10 Film Prostitusi Terbaik Sepanjang Masa

 film film terbaik bertema tentang prostitusi cukup bervariasi dan memiliki genre yang bervariasi, dan dapat menciptakan suasana hati yang sangat beemacam macam. Beberapa pembuat film terinspirasi untuk membuat film prostitusi dari ketertarikan untuk mempelajari sisi gelap dan kumuh nya dunia malam sementara yang lain melihatnya sebagai kesempatan untuk mengambil sisi hiburan dan komedi. Kedua pendekatan ini telah menghasilkan film-film menarik yang layak untuk disaksikan

PROSTITUSI,
  1. "Belle De Jour" - ini bisa dibilang yang terbaik dari semua film prostitusi. berawal dari sebuah kisah yang ditulis dalam Buku yang diciptakan oleh sutradara besar Luis Bunuel, dan itu tentang seorang wanita menikah yang menjadi pelacur untuk sensasi seksual. Film ini sangat keren.
  2. "Pretty Woman" - Ini adalah salah satu contoh terbaik dari bagaimana film prostitusi bisa disuguhkan menjadi komedi romantis. Julia Roberts memainkan peran pelacur yang menemukan cinta sejati dengan salah satu pelanggannya.
  3. "Rakasa" - Ini menyuguhkan prostitusi gelap. Ini tentang seorang pelacur wanita yang menjadi pembunuh.
  4. "Risky Business" - ini film prostitusi yang benar benar menghibur karena ini klasik. Dibintangi Tom Cruise sebagai anak SMA yang akhirnya menjalankan bisnis layanan prostitusi sendiri.
  5. "Working Girls" - Ini adalah salah satu film prostitusi yang lebih serius dan seputar pendidikan. Ini tentang sebuah rumah bordil di Manhattan dan detail kegiatan sehari-hari perempuan pelacur.
  6. "Taxi Driver" - Ini adalah film tentang seorang pria gila yang mengendarai taksi dan menjadi terobsesi dengan seorang pelacur yang dimainkan oleh Jodi Foster. Obsesinya akhirnya menyebabkan dia untuk melakukan pembunuhan  . Ini berpusat pada kegilaan, tetapi dunia kumuh prostitusi berfungsi sebagai latar belakang.
  7. "Angel" - Ini adalah satu lagi film prostitusi cukup serius meskipun juga memiliki beberapa elemen eksploitasi. Ini tentang seorang gadis SMA yang diam-diam bekerja sebagai pelacur dan kehidupan ganda
  8. "Vivre Sa Vie" - Ini adalah film tentang prostitusi yang disutradarai oleh Jean Luc Godard. Seperti banyak film-filmnya, hanya sebagai tentang teknik pembuatan film agar menjadi lebih menarik  .  cerita yang sebenarnya adalah seorang wanita secara bertahap memutuskan untuk menjadi seorang pelacur dan apa yang tidak untuk hidupnya.
  9. "Night Shift" - Ini adalah salah satu film prostitusi yang menghibur dan menyenangkan. Ini tentang pekerja kamar mayat yang mendirikan rumah bordil di kamar mayat sebagai cara untuk membuat uang ekstra.
  10. "The Happy Hooker" - ini lebih membangkitkan gairah daripada kebanyakan film prostitusi. Ini tentang seorang wanita yang mencintai seks dan menjadi pelacur hanya untuk kesenangan murni 

Comments