Almond Butter Cookies dan es krim

Total waktu:
8 jam 40 menit
Prep:
8 jam 20 menit
masak:
20 menit

yield:
2 1/2 lusin kue

Resep Berikutnya
bahan

3/4 pound (3 batang) mentega tawar, pada suhu kamar
Gula 1 cangkir, ditambah 2 sendok makan pasir
6 kuning telur besar
1 sendok teh vanili ekstrak murni
3 cangkir, ditambah 2 sendok makan terigu serbaguna
Garam 3/4 sendok teh
1/2 irisan almond kilo
Fresh Lemon dan Lavender Ice Cream, resep berikut
Fresh Lemon dan Lavender Ice Cream:
3/4 cangkir gula pasir
2 lemon, zested
1/2 cangkir lavender segar atau 1/4 cangkir kering lavender
2 cangkir susu
2 cangkir krim berat
8 kuning telur
12 irisan tipis lemon segar
12 tangkai kecil lavender segar

arah

Kocok mentega dan gula dalam mangkuk mixer listrik dilengkapi dengan dayung, pada kecepatan sedang. Mengikis bawah mangkuk jika diperlukan. Krim-kan campuran sampai halus dan lembut. Tambahkan kuning telur satu per satu, mencampurkan antara setiap penambahan. menurunkan sisi mangkuk. Kocok selama 1 menit dan tambahkan vanili. Tambahkan tepung dan garam ke dalam campuran mentega dan kocok pada kecepatan rendah sampai benar-benar tergabung. Meningkatkan kecepatan sampai sedang dan aduk sampai adonan kental dan lembut, sekitar 2 menit. Mengorek ke bawah sisi mangkuk dan dayung.

Dengan murah hati taburi selembar besar perkamen atau kertas lilin dengan sisa 2 sendok makan tepung. Sendok adonan di tengah-tengah kertas, melipat kertas erat atas adonan, dan gulung menjadi silinder sekitar 3 inci dan diameter 12 sampai 14 inci panjangnya. Dinginkan selama 8 jam.

Panaskan oven sampai 350 derajat F.

Melapisi loyang dengan perkamen atau kertas lilin. keluarkan adonan dari kulkas dan mengupas kertas. Menggunakan pisau tajam, potong adonan melintang menjadi irisan tebal 1/2-inch. Menempatkannya 2 inci terpisah di atas loyang. Dengan murah hati taburi bagian atas masing-masing kue dengan almond, ringan menekan mereka ke dalam adonan. Panggang sampai berwarna keemasan, sekitar 20 menit.

Angkat dari oven dan biarkan sejuk sepenuhnya dalam panci.

Untuk penyajian: Tempatkan beberapa sendok Fresh Lemon dan Lavender Ice Cream dalam gelas martini dingin. Tempatkan kaca di piring kecil. Tempatkan beberapa cookie di piring. Hiasi dengan sepotong lemon segar dan beberapa tangkai lavender.
Fresh Lemon dan Lavender Ice Cream:

Dalam panci, menggabungkan kulit lemon, lavender, susu, dan krim. Didihkan. selama 20 menit. Saring. Kocok kuning telur dan gula bersama-sama. Kocok 1 cangkir krim panas ke dalam campuran telur. Aduk rata. Dalam aliran, perlahan-lahan tambahkan campuran telur ke dalam campuran krim panas. Lanjutkan memasak selama 4 menit, aduk sesekali. Angkat dari api dan mendinginkan sepenuhnya. Saring campuran. Tambahkan campuran ke listrik pembuat es krim. Proses sesuai dengan petunjuk produsen '

Comments