Almond Cake Buttercream

Total waktu:
40 menit
Prep:
20 menit
masak:
20 menit

yield:
24 cupcakes

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

1/2 cangkir mentega tawar
1/4 cangkir mentega
4 telur besar
2 cangkir gula prima
2 3/4 cangkir tepung kue
3/4 cangkir almond tepung
Garam 1/2 sendok teh
1 sendok makan baking powder
1 cangkir susu hangat
Ara isian, resep berikut
Maple Buttercream, resep berikut
1/2 cangkir almond iris, panggang
Ara :
10 buah ara hitam matang
3/4 cangkir gula
1/2 cangkir madu
3 sendok makan tepung jagung
1 sendok teh ekstrak vanili
Maple Buttercream:
1/2 cangkir mentega tawar
7 cangkir gula halus, dibagi
3/4 cangkir non-dairy whipping cream
1 sendok makan ekstrak maple

arah

Panaskan oven sampai 325 derajat F. Lapisi 24 wadah cupcake dengan liners cupcake.

Dalam mangkuk besar , krim-kan mentega dan memperpendek pada kecepatan sedang. Tambahkan telur, 1 per 1 , benar-benar digabungkan. menurunkan sisi mangkuk dengan spatula karet. Tambahkan gula prima dengan mixer diatur ke kecepatan rendah. Setelah digabungkan, mengatur mixer ke kecepatan sedang dan aduk selama 5 menit.

Ayak bersama tepung kue, tepung almond, garam, dan baking powder. Mulai menambahkan bahan-bahan kering diayak untuk adonan, bergantian dengan susu hangat. Lipat dalam almond iris.

Isi liners cupcake dua-pertiga dan panggang selama 16 sampai 20 menit. Gunakan tusuk gigi untuk menyodok di tengah cupcake dan jika keluar bersih maka cupcakes selesai. keluarkan dari panci dan tempatkan ke sebuah nampan untuk mendinginkan.

Setelah cupcakes didinginkan, mengisi pusat cupcakes dengan 1 sendok ara -isian. Menggunakan kantong pastri dan bungkus ujung, membekukan cupcakes dengan Maple Buttercream. Tepuk sisi buttercream dengan almond panggang.
Ara isian:

Masukkan semua bahan ke dalam blender dan blender selama 1 menit. Setelah dicampur, memindahkan campuran ke dalam mangkuk microwave-safe dan microwave hingga kental, sekitar 2 menit. Aduk rata setelah microwave.
Maple Buttercream:

Dalam mangkuk besar , krim-kan mentega sampai ringan dan halus. Tambahkan 3 gelas gula halus dan kocok dengan kecepatan sedang selama 3 menit. Mengorek bawah mangkuk dan tuangkan dalam whipping cream non-dairy. Campuran pada kecepatan rendah sampai benar-benar tercampur. Tambahkan 4 cangkir gula halus yang tersisa. Lipat dalam sirup maple

Comments