Almond Shortbread

Total waktu:
jam 45 menit
Prep:
15 menit
tidak aktif:
20 menit
masak:
jam 10 menit

yield:
18 wedges

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

2/3 cangkir gula, ditambah lagi untuk taburan
1/2 cangkir almond mentah dengan kulit, ditambah 18 almond utuh untuk dekorasi
3/4 batang (7 ons) mentega tawar, pada suhu kamar, potong-potong
2 sendok teh vanili ekstrak murni
1/4 sendok teh ekstrak almond
1/2 sdt garam halus
1/2 cangkir terigu serbaguna
besar putih telur, kocok
Peralatan khusus: 9-inch tart wajan dengan dasar removable, 9-inch kue loyang atau 9-by-9-inch loyang

arah

Panaskan oven sampai 325 derajat F. Blend dan haluskan gula dan 1/2 cangkir almond dalam food processor sampai campuran menyerupai pasir kasar. (Jika ada beberapa potongan kecil kacang-kacangan, itu baik-baik saja.) Tambahkan mentega, vanili dan ekstrak almond dan garam, dan haluskan sampai lembut. Tambahkan tepung dan terus campur untuk membuat adonan lembut.

Balikkan adonan keluar ke 9-inch tart bergalur (loyang tart bergalur) dengan removable bawahnya dan menyebar secara merata dengan spatula offset. Celupkan spatula dalam sedikit air hangat untuk membantu kelancaran dan ratakan permukaan kue tersebut. Tutup dan membekukan hingga keras, sekitar 20 menit.

Letakkan loyang tart di atas loyang dan menembus adonan dengan garpu. taburi bagian atas kue dengan gula. Aduk seluruh almond campur dgn putih telur. Secara merata mengatur dan tekan kacang ke dalam adonan sekitar tepi wajan. Panggang sampai berwarna cokelat keemasan dan siap, sekitar 1 jam dan 10 menit.

Dinginkan shortbreads di rak . Hati-hati menghilangkan cincin tart dan memotong kue dengan pisau tajam menjadi irisan, masing-masing dengan kacang. (Atau, menyajikan kue sebagai salah satu kue besar. Dinginkan kue di loyang sepenuhnya, lepaskan cincin tart dan sajikan. Potong kue menjadi irisan yang diinginkan.)

Simpan di dalam wadah tertutup rapat tahan hingga 5 hari

Comments