Aloo Pies, Pai Kentang

Aloo Pies, Pai Kentang

Total Waktu:
1 jam 40 menit
persiapan:
1 jam
aktif:
20 menit
masak:
20 menit

yield:
10-12 pai

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

adonan:
1 kg tepung terigu
4 sendok teh baking powder
1 sendok makan mentega (direkomendasikan: Crisco)
1 sendok teh garam
Gula 1 sendok makan
Pie Campuran:
1 kg kentang, kupas dan potong 1 inci kubus
1/2 sekelompok segar cincang daun ketumbar
1 kecil habanero lada, buang bijinya dan cincang
1 sendok teh garam bubuk jinten, atau rasa

arah
Untuk adonan:

Campur semua bahan dalam mangkuk besar sampai tercampur. Selanjutnya, perlahan-lahan tambahkan air sampai membentuk bola adonan. Uleni selama beberapa menit, dan kemudian roll menjadi golf bola berukuran bola (10 sampai 12). Tempatkan bola pada panci lembar dan tempatkan di daerah yang hangat untuk mempertahankan bentuk bola selama sekitar 10 menit.

Untuk campuran pie:

Rebus kentang sampai lunak, tiriskan, dan menempatkan dalam mangkuk besar. Tambahkan sisa bahan dan lalu tumbuk dan aduk rata.

Untuk Aloo Pie:

Ambil satu bola adonan dan menggulung sekitar lingkaran 6 sampai 7-inci. Menempatkan antara 1 dan 1 1/2 sendok makan campuran kue di tengah lingkaran. Lipat adonan di atas dan mencubit tepi untuk menutup itu. Ambil 4 sampai 6-liter panci dan mengisinya sedikit lebih dari setengah penuh dengan minyak sayur. Tempatkan panci di atas api sedang tinggi. Ketika cukup panas, tapi tidak berasap, hati-hati menempatkan satu kue dalam minyak. Goreng sampai berwarna cokelat keemasan di kedua sisinya. Sajikan dengan asam atau mangga.

 

Comments