Ayam Goreng Kacang Almond

Total waktu:
1 jam
Prep:
10 menit
tidak aktif:
20 menit
masak:
30 menit

yield:
4 porsi

level:
menengah



bahan

1 cangkir almond unblanched
1 1/2 sendok teh pimenton Spanyol atau paprika
2 butir telur putih besar
garam dan lada hitam
4 tanpa tulang, dada ayam tanpa kulit (sekitar 6 ons masing-masing)
4 sendok makan extra-virgin olive oil
1 sendok makan mentega tawar, dilelehkan
Cuka sherry 1 sendok makan
5 cangkir Mesclun salad hijau

arah

Cincang halus almond dalam prosesor mini-chopper atau makanan. Transfer almond pada sebuah piring dan aduk dalam paprika . Ringan mengocok putih telur dalam piring dangkal lain. Tepuk ayam kering dan bumbui kedua sisi dengan garam dan merica. Celupkan setiap potongan ayam ke dalam telur, membiarkan kelebihan jatuh kembali ke dalam piring. Kemudian tekan kedua sisi ayam ke dalam kacang untuk melapisi. Tempatkan di atas loyang, tutup, dan dinginkan selama setidaknya 20 menit untuk mengatur kerak.

Panaskan oven sampai 350 derajat F. Tempatkan rak di atas loyang.

Panaskan wajan antilengket atas api sedang-rendah panas dan tambahkan 1 sendok makan minyak dan mentega. Tempatkan ayam halus-sisi dalam panci dan kemudian meningkatkan panas sampai sedang-tinggi. Masak balik sekali, sampai kacang menempel dan berubah menjadi cokelat keemasan, sekitar 3 sampai 4 menit per sisi. Transfer daging ke dalam panci dan panggang sampai termometer - sisi ayam 160 derajat F, sekitar 20 menit.

Kocok cuka, garam, dan merica secukupnya dalam mangkuk sedang. Secara bertahap cepat dalam 3 sendok makan minyak zaitun yang tersisa, dimulai dengan beberapa tetes dan kemudian menambahkan sisanya dalam aliran, untuk membuat saus yang halus. Tambahkan salad hijau dan aduk untuk melapisi merata. Membagi salad merata di antara 4 piring, paling atas dengan ayam dan sajikan

 

Comments