Ayam Goreng Pedas, Angry Bird

Ayam marah

Ayam Goreng Pedas, Angry Bird

Total Waktu:
9 jam 10 menit
persiapan:
20 menit
aktif:
8 jam
masak:
50 menit

yield:
Membuat 4 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

2 (3 1/2 sampai 2 kg) ayam dipotong
Spicy Yogurt Marinade, resep berikut
2 cangkir kaldu ayam
24 berbagai macam paprika pedas yang panjang Chili hijau dan merah
2 sendok makan minyak biji anggur, atau minyak nabati lainnya
1 ikat Fried Rice Noodles, resep berikut
Jeruk nipis, untuk menghidangkan
Spicy Yogurt Bumbu:
1/2 sendok teh merica hitam
1/2 sendok teh biji jintan
1/4 sendok teh biji ketumbar
1/4 sendok teh biji kapulaga
1 sendok teh cabai bubuk
1/2 sendok teh garam masala
Garam 1/2 sendok teh
1 1/2 cangkir saus pedas (disarankan merek: Frank)
1 1/3 cangkir yogurt tawar
1/2 cangkir krim kental
1/3 cangkir kecap
Fried Rice Noodles:
Minyak sayur, untuk menggoreng
1 bundel bihun (mai menyenangkan)

arah

Ini adalah salah satu hidangan yang paling populer pada menu saya. Saya memiliki sebuah restoran di Mumbai, jadi saya mengunjungi India sering, dan di sini Anda dapat melihat bagaimana saya telah dipengaruhi oleh salah satu hidangan India favorit saya: Tandoori chicken. Burung pertama direndam dalam yoghurt dibumbui sebelum dipanggang dalam oven yang sangat panas. Untuk hiasan, saya membuat saus zesty dari rendaman dan sajikan potongan ayam dengan chiles segar. Rahasia di sini adalah bahan saus pedas. Saya selalu menggunakan Frank, saus Louisiana berbasis dengan rasa cabai merah yang berbeda, yang tidak terlalu pedas dan tidak setajam merek lain. Akibatnya, ayam direndam tentu pedas, tapi tidak membakar. Jika Anda ingin lebih panas, saya mendorong Anda untuk makan chiles. Mie topping , dan Anda akan selalu melihatnya di restoran, tapi di rumah Anda dapat mempertimbangkan bahan bahan pilihan lainnya.

Panaskan oven sampai 450 derajat F.

Memangkas kelebihan lemak dari ayam. Bilas dan keringkan. Tempatkan perempat ayam dalam mangkuk besar. Mengukur 1 cangkir pedas Yogurt Bumbu dan cadangan untuk sausnya; dinginkan dalam wadah tertutup kecil.

Tuangkan sisa bumbu di atas ayam. aduk potongan untuk memastikan mereka semua baik-dilapisi. Tutup dan dinginkan selama minimal 8 dan sampai 24 jam.

Angkat ayam dari rendaman dan mengatur potongan-potongan di 1 atau 2 panci -sheet atau loyang besar. Buang bumbu ayam.

Panggang selama 40 menit, sampai ayam empuk dan berwarna kecoklatan dan jus mengalir jelas ketika paha ditusuk dengan ujung pisau kecil. Mentransfer potongan untuk piring dan bungkus dengan foil agar tetap hangat.

Sementara ayam yang dipanggang, membuat saus. Rebus kaldu ayam dalam panci sedang panas tinggi sampai dikurangi menjadi 1 gelas. Kocok di 1 cangkir pedas Yogurt Bumbu dan masak cukup sampai dipanaskan . Jangan sampai mendidih, atau yogurt akan terpisah. jaga saus tetap hangat.

Begitu ayam matng, panaskan panggangan. aduk chiles dengan minyak melapisi ringan dan menyebar mereka di rak broiler atau loyang. Memanggang chiles sekitar 4 inci dari panas, membolak balik beberapa kali, sampai mereka melepuh dan berwarna kecoklatan, sekitar 5 menit.

Untuk penyajian, lapisan ayam dan chiles di piring besar. Tuangkan saus di sekitar ayam. Teratas dengan bihun goreng = " " " " " "> mie. Sajikan dengan jeruk nipis memeras di atas ayam.

Untuk membuat perendam, menggiling merica, jinten, ketumbar, dan kapulaga dalam penggiling rempah-rempah atau menggunakan lesung dan alu. Tuang ke dalam mangkuk sedang. Tambahkan cabai bubuk, garam masala, dan garam. Tambahkan saus, yoghurt, krim, dan saus pedas dan aduk sampai halus dan tercampur rata.

Yield: sekitar 3 1/2 cangkir

Tambahkan minyak sayur mencapai sekitar 2 inci sampai sisi panci besar atau wajan. Panaskan minyak panas tinggi 340 derajat F. Pisahkan 1 bundel bihun menjadi 2 bagian. mengerjakan 1 porsi sekaligus, tambahkan mi ke minyak. Mereka akan membusungkan segera. Menggunakan kawat skimmer besar, transfer ke handuk kertas untuk mengalirkan.

Yield: 1 ikat mie goreng-

Comments