Ayam Goreng Saus Almond

Total waktu:
25 menit
Prep:
10 menit
masak:
15 menit

yield:
4 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

2 daun bawang, putih dan hijau, sangat cincang halus
1/2 cangkir anggur putih kering -
4 sendok makan krim kental
1 telur besar
8 buah irisan daging dada ayam, 1 1/4 pon
1/2 cangkir irisan almond
1/2 cangkir remah-remah roti
1/4 sendok teh pala parut,
Garam dan merica
1/4 cangkir ekstra virgin minyak zaitun atau minyak sayur, 4 panci
1 batang mentega dingin, potong-potong

arah

Gabungkan daun bawang, anggur putih dan 2 sendok makan krim di atas panci dengan api sedang dan berkurang ke 1/4 cangkir cairan, 5 sampai 6 menit.

Sementara saus dikerjakan, kocok telur dan masukkan ayam ke dalamnya (kocokan telur). Campurkan almond, remah-remah roti, pala, garam dan merica, secukupnya, dalam food processor dan menggiling untuk menggabungkan. Tutup piring dengan bungkus plastik untuk membuat untuk mudah membersihkan setelah breading dan tuangkan almond dan campuran remah roti ke atasnya. Angkat ayam dari telur dan melapisi dalam campuran remah roti.

Panaskan oven sampai 250 derajat F.

Panaskan 3 sendok makan, 3 putaran panci, minyak dalam wajan besar antilengket di atas api sedang panas tinggi sedang. Tambahkan irisan daging dan masak 3 menit di setiap sisi, transfer ke piring dan tutup dengan foil dan tetap hangat dalam oven. Ulangi dengan ayam yang tersisa.

Kocok 2 sendok makan krim ke dalam saus, percikan. Menurunkan panas pada saus dan kocokan mentega ke dalam panci sampai telah tergabung. angkat dari panas dan bumbui dengan garam dan merica, dengan selera Anda.

Tempatkan 2 irisan daging pada setiap piring makan dan sendok saus beurre blanc sedikit ke bawah atas cutlets

Comments