Biskuit / kue kering - Almond Drops

Total waktu:
55 menit
Prep:
40 menit
masak:
15 menit

yield:
48 buah, tergantung pada ukuran

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

1 cangkir (500 gram) pasta almond, resep berikut
3 sendok makan (50 gram) sirup jagung
3 sendok makan (50 gram) aprikot haluskan
1 sampai 3 putih telur
Almond Utuh, opsional
Almond Paste:
1 cangkir ditambah 3 sendok makan (250 gram) gula
1/4 cangkir (75 gram) madu
1/3 cangkir ditambah 1 sendok makan ditambah 2 sendok teh (100 gram) air
3 cangkir ditambah 3 sendok makan (500 gram) , utuh, almond
1/4 cangkir ditambah 1 sendok makan ditambah 1 sendok teh (50 gram) Kirsch atau sirup sederhana, opsional
1/4 cangkir (50 gram) mentega

arah

Tempatkan pasta almond, sirup jagung dan aprikot bubur dalam mangkuk mixer dilengkapi dengan dayung. Nyalakan mixer dengan kecepatan sedang dan tambahkan sekitar 1 putih telur, terus menambahkan putih telur secara bertahap sampai campuran dapat disalurkan melalui piping bag. Anda akan perlu untuk menyesuaikan jumlah putih telur ditambahkan ke dalam campuran tergantung pada konsistensi pasta almond. Tempatkan campuran ke dalam piping bag dilengkapi dengan tip bintang. Pipe campuran ke sebuah kertas perkamen dilapisi loyang. Gunakan desain apapun yang Anda suka ketika Anda pipe campuran. Anda dapat menempatkan seluruh almond di atas beberapa untuk desain yang berbeda.

Panaskan oven sampai 380 derajat F dan panggang selama 8 sampai 10 menit, sampai berwarna cokelat keemasan .
Almond Paste:

Tempatkan gula, madu dan air dalam panci dan didihkan kuat. Tempatkan almond dalam food processor dan giling sampai kasar. Lepaskan gula mendidih dari panas dan tuangkan di atas almond kasar. Blender sampai halus. Ini mungkin memakan waktu 10 menit atau lebih, tergantung pada kekuatan prosesor makanan. Ingat, pengolah makanan biasanya tidak cukup kuat untuk menghasilkan konsistensi yang sama seperti pasta almond yang dapat Anda beli. Jika campuran Anda terlalu kental dan prosesor makanan tegang, Anda dapat menambahkan Kirsch atau sirup sedikit untuk prosesor. Tambahkan cairan perlahan-lahan dan berhenti ketika prosesor bergerak lebih bebas. Kualitas pasta almond ditentukan oleh seberapa halus konsistensi tersebut.

Bungkus pasta almond dalam bungkus plastik dan biarkan dingin. Ketika Anda siap untuk menggunakannya, remas-remas dalam mentega. Mentega membuatnya halus dan tidak begitu lengket.

Yield: Sekitar 2 cangkir

Comments