Breadsticks

Total Waktu:
1 jam 30 menit
persiapan:
30 menit
aktif:
45 menit
masak:
15 menit

yield:
16 breadsticks

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

Untuk Adonan:
1 paket ragi kering aktif
4 1/4 cangkir terigu serbaguna, ditambah lagi untuk dusting (taburan)
2 sendok makan mentega tawar, melunak
2 sendok makan gula
1 sendok makan garam halus
Untuk Topping :
3 sendok makan mentega, dicairkan
1/2 sendok teh garam
1/8 dengan 1/4 sendok teh bawang putih bubuk
Sejumput oregano kering

arah

Membuat adonan: Tempatkan 1/4 cangkir air hangat dalam mangkuk mixer; taburi ragi dan sisihkan sampai berbusa, sekitar 5 menit. Tambahkan tepung, mentega, gula, garam dan halus 1 1/4 cangkir ditambah 2 sendok makan air hangat; campur dengan dayung lampiran sampai bentuk adonan sedikit lengket, 5 menit.

Uleni adonan dengan tangan pada permukaan ditaburi tepung sampai sangat halus dan lembut, 3 menit. Gulung ke log 2 kaki-panjang; potong-potong 16 1 1/2-inch panjangnya Uleni masing-masing bagian sedikit dan bentuk menjadi breadstick 7 inci panjang; mengatur 2 inci terpisah di atas loyang perkamen berlapis. Tutup dengan kain; biarkan mengembang di tempat hangat sampai hampir dua kali lipat, sekitar 45 menit.

Panaskan oven sampai 200 derajat. Membuat topping: Sikat breadsticks dengan 1 1/2 sendok makan mentega dan taburi dengan 1/4 sendok teh garam . Panggang sampai berwarna keemasan, sekitar 15 menit. Sementara itu, menggabungkan garam 1/4 sendok teh yang tersisa dengan bawang putih bubuk dan oregano. Sikat breadsticks hangat dengan sisa 1 1/2 sendok makan mentega cair dan taburi dengan garam rasa

Comments