Bubur Kentang, Terenak Didunia

Andouille dan keju Cheddar Over-Stuffed Baked Potatoes, bubur kentang,

Total Waktu:
1 jam 40 menit
persiapan:
20 menit
masak:
1 jam 20 menit

yield:
8 kentang, 8 sampai 16 se

Resep selanjutnya
bahan

8 kentang  yang besar, seperti Russets
Minyak zaitun
garam
bubuk lada hitam
sendok makan minyak zaitun
2 cangkir iris tipis bawang
1/4 kg sosis,
8 sendok makan mentega
1-1 cangkir krim fraiche
1/4 kg cheddar putih, parut
1/4 cangkir cincang daun bawang
1/4 cangkir peterseli cincang

arah

Panaskan oven sampai 400 derajat F.

bumbui kentang dengan minyak zaitun, garam dan merica. Tempatkan di atas loyang dan panggang sampai lunak, sekitar 1 jam. keluarka dari oven dan dingin. Dalam wajan tumis, , tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun. Ketika minyak panas, tambahkan bawang. Bumbui dengan garam dan merica. Masak hingga berkaramel, sekitar 8 menit. keluarkan dari panas dan dingin.

Sementara itu, dalam wajan tumis, , tambahkan 1 sendok makan minyak. Ketika minyak panas, masak sosis, sekitar 6 menit. Menggunakan sendok, keluarkan sosis dan tiriskan di atas kertas handuk. Sisihkan.

Menggunakan pisau tajam, menghilangkan bagian atas 1/4 dari masing-masing kentang. Menggunakan sendok, mengeluarkan daging dari masing-masing kentang, menyisakan sekitar 1/4-cm kulit pada setiap kentang. sisihkan cangkang kentang , . Dalam mangkuk, menggabungkan daging kentang, mentega, dan krim fraiche. Bumbui dengan garam dan merica. Menggunakan alat untuk menumbuk , tumbuk sampai halus. Tambahkan setengah dari keju, bawang, sosis, daun bawang, dan peterseli. Bumbui dengan garam dan merica. Aduk rata. Isi masing-masing kentang berongga dengan campuran kentang / sosis. Topping (letakkan dibagian teratas) setiap kentang dengan keju yang tersisa. Taruh di loyang dan panggang sampai kentang hangat dan keju meleleh. Keluarkan dari oven dan sajikan.

,:-

Comments