Cake coklat putih

Total waktu:
1 jam 30 menit
Prep:
1 jam
masak:
30 menit

yield:
8 sampai 10 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Untuk kue:
1 batang mentega tawar, pada suhu kamar, ditambah lebih untuk loyang
2 cangkir tepung kue, ditambah lagi untuk serbuk
1 sendok makan baking powder
Garam 1/2 sendok teh
1/2 cangkir almond pucat
5 putih telur besar
1 cangkir susu cair
2 sendok teh ekstrak vanili
1 1/2 sendok teh ekstrak almond
1 1/2 cangkir gula pasir
Nonpareils putih atau taburan, untuk topping (opsional)
Untuk frosting:
8 ons cokelat putih, cincang kasar
2 8 paket -ounce krim keju, pada suhu kamar
1 1/2 tongkat (12 sendok makan) mentega tawar, pada suhu kamar
Gula 1 cangkir confectioners '
2 sendok teh ekstrak vanili

arah

Membuat kue: Panaskan oven sampai 350 derajat F. oles mentega dua wadah 9-inch-kue bulat dan melapisi dasar dengan kertas roti; olesi dengan mentega perkamen dan debu-i dengan tepung, menekan keluar kelebihan. campur 2 cangkir tepung, baking powder, garam dan almond dalam food processor sampai kacang digiling halus menjadi bubuk, 2 sampai 3 menit. Kocok putih telur, susu, dan vanili dan ekstrak almond dalam mangkuk sedang hingga tercampur.

Kocok 1 batang mentega dan gula pasir dalam mangkuk besar dengan mixer pada kecepatan sedang sampai ringan dan halus, sekitar 3 menit. Kurangi kecepatan mixer ke rendah; kocok pada campuran tepung di 3 tambahan, bergantian dengan campuran susu, dimulai dan diakhiri dengan tepung, sampai cukup tercampur.

Membagi adonan di wadah dan ratakan puncak. Panggang sampai jika tusuk gigi dimasukkan ke dalam tengah keluar bersih, 25 sampai 30 menit. Transfer ke rak dan biarkan dingin di loyang. (Kue dapat dibekukan, dibungkus dalam bungkus plastik, hingga 2 minggu. Membuka dan mencair pada suhu kamar.)

Membuat frosting: Microwave cokelat putih dalam mangkuk microwave-safe dalam interval 20 detik, aduk, sampai meleleh; sisihkan. Kocok krim keju, mentega, gula dan vanili confectioners 'dalam mangkuk besar dengan mixer pada kecepatan sedang sampai halus dan lembut, sekitar 4 menit. Lembut lipat dalam cokelat putih leleh dengan spatula karet. (Frosting dapat didinginkan, tertutup, sampai 2 hari. Kocok dengan mixer untuk melunakkan sebelum frosting kue.)

Merakit kue: Longgarkan tepi kue dengan pisau, kemudian membalikkan 1 lapisan ke piring dan lepaskan perkamen. Menyebar 1-1 1/2 cangkir frosting di atas. Lepaskan lapisan lain dari loyang, lepaskan perkamen dan hati-hati menempatkan di atas lapisan pertama. Tutup bagian atas dan sisi kue dengan lapisan tipis frosting (ini adalah "crumb coat", ia tidak harus sempurna). Dinginkan 15 menit tutup dengan frosting yang tersisa dan hiasi dengan nonpareils

Comments