Cheesy Bread

Cheesy Bread, Total Waktu:
2 jam 30 menit
persiapan:
2 jam 6 menit
masak:
24 menit

yield:
2 roti (8 breadsticks masing-masing)

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

Untuk adonan:
2 sendok teh gula
1 1/4 paket -ounce ragi kering aktif (2 1/4 sendok teh)
2 sendok makan minyak sayur, ditambah lagi untuk menyikat
2 cangkir tepung terigu, ditambah lagi untuk serbuk
Garam 3/4 sendok teh
2 sendok makan tepung jagung
Untuk mengisi dan topping:
1 1/2 cangkir irisan bagian-skim keju mozzarella (sekitar 6 ons)
1/2 cangkir keju parut cheddar kuning (sekitar 2 ons)
1 sendok makan parutan keju pecorino romano
1 sendok teh garam bawang putih
1 sendok teh bawang putih pasir
1/2 sendok teh kering peterseli

arah

Membuat adonan: Kocok gula dan 3/4 cangkir air hangat (sekitar 105 derajat F) dalam mangkuk. Taburkan ragi di atas dan sisihkan sampai berbusa, sekitar 10 menit. Aduk dalam minyak sayur.

Kocok tepung dan garam dalam mangkuk besar. Membuat lubang di bagian tengah, tuangkan campuran ragi dan aduk dengan sendok kayu untuk membuat adonan lebat. keluarkan ke permukaan ditaburi tepung dan uleni sampai halus dan elastis, sekitar 5 menit, taburi dengan tepung jika diperlukan. Bentuk menjadi bola. Sikat mangkuk besar dengan minyak sayur; tambahkan adonan, lumuri dengan minyak. Tutup rapat dengan bungkus plastik dan sisihkan pada suhu kamar sampai dua kali lipat, sekitar 1 jam, 30 menit.

Membuat isian dan topping: Aduk 1/2 cangkir mozzarella, cheddar, pecorino, garam bawang putih, pasir putih dan peterseli kering dalam mangkuk. Panaskan oven sampai 450 derajat F. Letakkan loyang terbalik dalam oven; panaskan selama 10 menit.

melapisi loyang terbalik dengan kertas roti dan taburi dengan tepung jagung. Potong adonan menjadi dua; Transfer 1 buah ke loyang perkamen berlapis dan meregang menjadi persegi 8-inch (menjaga bagian lain dari adonan ). Taburkan 1 sisi persegi dengan 1/2 cangkir mozzarella yang tersisa, kemudian lipat adonan menjadi dua menyertakan keju, menekan untuk menyegel. Iris adonan melintang pada interval 1-inci, berhenti tepat sebelum tepi . Taburi dengan setengah dari campuran keju-bawang putih. Pindahkan adonan ke 1 sisi loyang. Ulangi dengan adonan, mozzarella yang tersisa dan campur keju-bawang putih di sisi lain dari loyang.

Dorong roti di perkamen ke loyang panas dalam oven. Panggang sampai adonan matang dan keju berwarna cokelat keemasan, 12 sampai 14 menit. Biarkan dingin sedikit, lalu tarik menjadi breadsticks

Comments