Daging Bakar Rasa Sosis

Andouille-Stuffed Pork Loin panggang dengan saus Pan

Total Waktu:
2 jam 55 menit
persiapan:
1 jam
aktif:
25 menit
masak:
1 jam 30 menit

yield:
6 sampai 8 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

Satu 3-pon daging sapi tanpa tulang ,,, panggang (daging panggang harus memiliki lapisan lemak di atas)
brine:
1/2 cangkir garam
1/2 cangkir gula
12 merica hitam
6 siung bawang putih, cincang kasar
6 tangkai thyme segar
2 lembar daun salam
1 kecil bawang bombay, kupas dan iris menjadi cincin
4 cangkir es batu
4 ons sosis link
garam dan bubuk lada hitam
1 sendok makan bawang putih pasir
1 sendok makan paprika
1 sampai 2 sendok makan minyak canola
1/2 cangkir potong dadu bawang kuning
1/4 cangkir kupas dan potong dadu wortel
1/4 cangkir potong dadu seledri
1/4 cangkir vermouth
2 cangkir rendah sodium kaldu ayam
2 sendok makan mentega tawar
sari dan jus dari setengah lemon

arah

Tempatkan daging panggang ke talenan dengan sisi pendek ke arah Anda dan lemak menghadap ke bawah. Menggunakan filet pisau tajam (dengan pisau horizontal ke papan), panggang terbuka sekitar 1 inci dari dasar panggang. lakukan dengan hati-hati untuk tidak terpotong, . Terus mengiris horizontal daging panggang sampai Anda mendapat potongan besar, tipis, potongan datar . Tempatkan daging dalam tas freezer kedap udara besar (atau wadah plastik besar dengan tutup).

Untuk mempersiapkan bumbu, .... 6 gelas air, garam, gula, merica, bawang putih, thyme, daun salam dan bawang lalu didihkan dalam panci menengah di atas api sedang. Aduk sampai gula dan garam telah benar-benar dilarutkan. Lepaskan dari panas dan dinginkan dengan menambahkan es batu. Tuang air garam ke dalam kantong freezer, menenggelamkan daging panggang sepenuhnya, segel dan sisihkan selama 25 menit.

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

keluarkan daging dari air garam dan keringkan dengan handuk kertas. Letakkan sosis posisi memanjang. Menikam casing dengan ujung pisau tajam (ini akan menjamin rasa sosis masuk ke daging saat proses memasak). Dimulai dengan sisi pendek, menggulung panggang erat, jelly roll . Mengamankan panggang dengan erat dipasang dengan benang pada interval genap sekitar 2 inci terpisah. Taburi dengan garam, merica, bawang putih bubuk dan paprika.

Panaskan minyak dalam wajan besi besar di atas api sedang. Tambahkan daging panggang dan bakar lemak-sisi pertama, 3 sampai 4 menit, dan kemudian pada masing-masing dari tiga sisi lainnya. Ketika berbalik ke sisi akhir, mentransfer panci ke oven dan panggang sampai suhu internal mencapai 145 derajat F pada termometer -baca, 45 sampai 55 menit. Keluarkan daging panggang dari oven; mengistirahatkan daging di piring saat Anda membuat saus dari sisa penggorengan.

Mengatur wajan di atas api sedang-rendah panas. Tambahkan sedikit minyak, jika diperlukan, dan tumis bawang, wortel dan seledri. Masak sayuran sampai ber karamel, sekitar 8 menit. Kemudian bumbui dengan garam dan merica. Deglaze panci dengan vermouth dan mengurangi sampai cairan telah hampir sepenuhnya berkurang. Tambahkan kaldu ayam dan mengurangi lagi selama 5 menit; ini akan memastikan Anda mendapat, saus kental. Rasa dan bumbui dengan garam dan merica.

Angkat panci dari panas dan aduk masukkan mentega untuk mengentalkan saus. Menyelesaikan dengan lemon, perasan air lemon dan sajikan saus di atas irisan - daging pinggang.

-

Comments