Daging Sapi Bakar

Andouille-Stuffed Pork Loin dengan Creole Mustard, Daging Sapi Bakar,

Total Waktu:
3 hr
masak:
3 hr

yield:
6 sampai 8 porsi

Resep selanjutnya
bahan

brine:
1/2 cangkir garam
1/2 cangkir gula
12 merica hitam
6 siung bawang putih cincang kasar
6 tangkai thyme segar
2 lembar daun salam
1 kecil bawang bombay kupas dan iris menjadi cincin
4 cangkir es batu
pork:
Satu 2-kg tanpa tulang daging bagian pinggang (Loin) daging panggang dengan lapisan lemak
1 besar (sekitar 4 ons) Link sosis
garam dan bubuk lada hitam
1 sendok makan bawang putih bubuk
1 sendok makan paprika
1 sendok teh jinten
1 sampai 2 sendok makan minyak canola
Kreol mustard (misalnya Zatarain)

arah

Anda akan memerlukan: pemanggang dengan penutupnya, kantung freezer besar ,honing steel ,termometer daging -

Untuk mempersiapkan bumbu .... 6 gelas air garam gula merica bawang putih thyme daun salam dan bawang .. didihkan dalam panci menengah di atas api sedang. Aduk sampai gula dan garam telah benar-benar dilarutkan. Angkat dari api dan tambahkan es batu untuk mendinginkan.

Tempatkan daging dalam tas freezer besar (atau wadah plastik besar dengan tutup). Tuang air garam ke dalam kantong freezer menenggelamkan daging panggang sepenuhnya segel dan sisihkan selama 2 jam.

Panaskan panggangan dan menyiapkan dua zona panas untuk membakar dan media lain untuk memasak .

Menggunakan ujung pisau pengupas menembus casing sosis di seluruh (ini akan menjamin rasa sosis masuk ke dalam daging saat proses memasak). keluarkan daging dari air garam dan tepuk itu kering dengan handuk kertas. Menggunakan baja honing bersih, menyodok sebuah lubang ke tengah daging pinggang dan sehingga menciptakan rongga. Masukkan sosis ke dalam rongga hingga rapi di dalam daging panggang. bumbui daging panggang dengan garam merica bawang putih bubuk paprika dan jintan.

Bersihkan tungku terbuka dari panggangan dengan handuk-mengeringkan minyak. Tempatkan daging panggang pada bagian panas dari panggangan dan bakar lemak sisi bawah, 3 sampai 4 menit dan kemudian pada masing-masing dari tiga sisi lainnya. Mentransfer daging panggang ke bagian yang lebih dingin dari panggangan (panas tidak langsung) dan masak sampai suhu internal mencapai 165 derajat F pada termometer -baca 45 sampai 55 menit. Mengatur daging panggang di piring dan bungkus dengan foil. Memungkinkan untuk mengistirahatkan selama 15 menit sebelum ukiran menjadi irisan tebal. Disajikan drizzled dengan jus dari piring dan mustard Creole.

Tradisional Oven Cara Memasak:

Pan-daging panggang daging dengan membakar daging panggang di keempat sisi dalam panci besi panas di atas api besar 3 sampai 4 menit per sisi. Mentransfer panci untuk dipanaskan 350 derajat F oven dan daging panggang selama 20 sampai 25 menit sampai matang dengan suhu 165 derajat F di tengah. Istirahatkan daging panggang dalam wajan kemudian iris dan sajikan dengan jus dan mustard.

Persiapan-Menjelang : Siapkan air garam dan babi pinggang pagi. Mengeringkannya tepuk itu kering dan sebagainya dengan sebelum Anda transportasi ke dapur Anda sehingga yang harus Anda lakukan di dapur adalah membukanya dan memanggangnya.

-

Comments