Icebox Cake

Ambrosia Icebox Cakes

Total Waktu:
2 jam 40 menit
persiapan:
40 menit
aktif:
2 jam

GIZI INFO
Resep selanjutnya
bahan

1/2 cangkir jus nanas
3 butir telur besar ditambah 2 kuning, suhu kamar
2/3 cangkir gula
2 sendok makan tepung jagung
Mentega tawar 2 sendok makan dingin
1 sendok makan jus lemon segar
sejumput garam halus
2 jeruk
1 cangkir whipping cream
Gula 1 sendok makan (halus) '
2 sendok teh krim sherry, seperti Oloroso
18 kue berbentuk jari yang lembut
1/2 cangkir kelapa parut manis, ringan panggang

arah

1. Bawa jus nanas untuk didihkan dalam panci kecil di atas api sedang. Kocok telur, kuning, gula dan tepung maizena dalam mangkuk kecil. Perlahan-lahan tuangkan jus panas ke dalam campuran telur, sementara mengaduk terus-menerus. Mengembalikan campuran ke dalam panci dan masak, aduk terus, sampai mendidih dan menempel belakang sendok. Lanjutkan memasak sekitar 1 menit lebih. Angkat dari api, aduk dalam mentega, jus lemon, dan garam. Campuran Saring ke dalam mangkuk kecil terbenam di atas es. Tempatkan selembar bungkus plastik langsung ke permukaan dadih dan sisihkan hingga dingin.

2. secara halus parut , 1 jeruk dan cadangan. Potong dan buang kulit dari jeruk yang tersisa dan memotong segmen. Chop dan aduk dengan semangat. kocok krim dan gula halus bersama-sama sampai lembut dan melipat ke irisan jeruk.

3. Jus jeruk zested ke dalam mangkuk dan aduk sherry. Ringan sikat kue berbentuk jari dengan cairan ini dan tekan ke bawah dan di sepanjang sisi 6 ramekins. Merata membagi nanas dadih antara ramekins. Bagian atas masing-masing dengan krim jeruk-kocok dan panggang kelapa. Dinginkan sampai mengeras, setidaknya 2 jam atau semalam. Melepaskan kue dari ramekins untuk disajikkan

Comments