Jus Nanas, Pineapple Ice

Resep Jus nanas, Total waktu:
1 jam 40 menit
Prep:
1 jam 30 menit
masak:
10 menit

yield:
10 sampai 12 porsi

Resep Berikutnya
bahan

Pineapple Ice:
1 (2 1/2-kg nanas)
1/4 sampai 1/3 cangkir gula pasir
1/4 sampai 1/3 cangkir jus lemon segar
meringue:
3 putih telur pada suhu kamar
sejumput garam
secubit krim tartar
3/4 cangkir gula pasir, gerus menjadi bubuk dalam food processor atau blender

arah

Untuk membuat es nanas: Belah nanas memanjang. Dengan pisau jeruk (atau pisau tajam kecil lainnya), potong sekitar tepi bagian dalam dan membuang ampas, menyisakan cangkang 1/4-inci tebalnya. tepuk Tepuk cangkang hingga kering dan membekukan mereka, ditutupi dengan bungkus plastik. iris daging nanas dan potong-potong 1 inci. Dalam food processor atau di haluskan blender pulp sampai halus, campur gula dan jus lemon secukupnya, dan mentransfer campuran ke baki es batu. Membekukan es di ruang pembeku kulkas sampai beku, mentransfer batu ke dalam food processor, dan memadukan mereka sampai es ringan dan halus. Kemas es ke dalam cangkang nanas, penumpukan air sedikit, dan membekukan cangkang, ditutupi dengan bungkus plastik, di ruang pembeku kulkas sampai es beku. Panaskan panggangan.

Dalam mangkuk dengan mixer kocok krim dengan garam sampai mengembang, tambahkan cream of tartar, dan kocok lagi sampai setengah kaku. Tambahkan gula pasir yang telah dijadikan bubuk, 1 sendok makan sekaaligus, dan kocok meringue sampai puncak kaku.

Mentransfer meringue ke pastry bag ( ujung bintang kecil) dan pipe itu dekoratif di atas es, meliputi es sepenuhnya. Ayak gula confectioners 'di atas meringue, mengatur cangkang nanas di atas loyang, dan menempatkan mereka bawah panggangan sekitar 6 inci dari panas selama 30 detik sampai 1 menit, atau sampai meringue kecokelatan ringan. Sajikan segera

Comments