Kaki Sapi Panggang

Kaki Sapi Panggang, Amarone Osso Buco Pot Roast


bahan

Osso Buco:
1 cangkir tepung terigu
Garam laut dan tanah lada hitam
4 buah sapi betis untuk osso bucco
Minyak zaitun extra-virgin
3 sendok makan mentega tawar
1 bawang, yang potong dadu
1 seledri tangkai, yang potong dadu
2 wortel, yang potong dadu
1 lemon, terkelupas di strip lebar dengan pengupas sayuran
1 kepala bawang putih, potong horizontal melalui tengah
2 lembar daun salam
1/4 cangkir cincang segar peterseli datar daun
1 botol anggur Amarone
1 (14 2/1 ons) kaleng rendah sodium kaldu sapi
1 (28 ons) kaleng utuh San Marzano tomat, dengan tangan dihancurkan
Cranberry gremolata:
1/4 cangkir kacang pinus, panggang
1/4 cangkir cincang cranberry kering
2 siung bawang putih
1 jeruk, parut halus
2 sdm cincang segar peterseli datar daun

arah

Masukan tepung di piring dangkal besar dan bumbui dengan cukup banyak garam dan merica. Biasakan untuk selalu mencicipi tepung Anda; melapisi sapi memang sulit untuk menyesuaikan bumbu. Mengeruk kaki sapi di tepung berbumbu dan kemudian tekan off kelebihan (tepung ekstra akan terbakar dan membuat hidangan off- ).

Panaskan oven Belanda di atas api sedang dan dengan olesan / percikkan 3-sdt minyak. Tambahkan mentega dan aduk sekitar panci hingga mencair. Bakar kaki sapi, mengubah hati-hati dengan penjepit, sampai semua sisinya adalah warna karamel coklat . masukkan dengan minyak yang lebih sedikit, jika diperlukan. (Lakukan ini dalam batch jika kaki terlalu besar dan terlihat sesak di dalam pot.) pindahkan kaki sapi kecokelatan ke dAlam sisi piring. Akan ada banyak rasa yang tersisa di dasar pot. Anda akan menggunakannya untuk membuat saus Anda.

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

Menggunakan pot yang sama, tumis bawang, seledri, wortel, lemon, bawang putih, daun salam, dan peterseli di atas api sedang. Masak sayuran bawah sampai mereka mulai mendapatkan beberapa warna dan mengembangkan, aroma yang kaya rasa . Bumbui dengan garam dan merica; tambahkan sedikit minyak jika diperlukan. masukkan sapi shank kembali pot. Tuangkan dalam anggur dan biarkan mendidih turun selama 20 menit, sampai anggur telah berkurang setengahnya. Mengurangi adalah kunci untuk rasa intens. Tambahkan kaldu sapi dan tomat dan aduk semuanya bersama-sama. Tutup panci dan memasukkannya ke dalam oven. Rebus selama 1 dan 1/2 jam. Kemudian lepaskan penutup dan terus masak selama 30 menit. Saus harus kental dan lembut sapi dan nyaris jatuh dari tulang.

Menghilangkan daun salam.
Untuk gremolata:

Cincang halus kacang pinus, cranberry kering dan menggabungkan. Kombinasikan ini dengan bawang putih bersama-sama dalam sebuah pencacah mini atau dengan lesung dan alu. Lipat itu ke dalam kulit jeruk dan peterseli. Menyebarkan gremolata atas Osso Bucco sebelum disajikan.

Baca lebih lanjut di:

Comments