Kalkun Bakar

Total waktu: Kalkun Bakar2 jam 30 menit
Prep:
30 menit
masak:
2 jam

yield:
1 liter

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Giblets dari Turki (tidak termasuk hati)
2 gelas air
1 sendok makan buah allspice
1/2 sendok teh merica hitam
3 lembar daun salam segar
1 (1/2-inch) kayu manis
1 batang seledri, dibelah dua
2 wortel, dikupas dan dibelah dua
1 bawang, dibelah dua, tetapi tidak dikupas
3 sendok teh garam
1 clementine, zested dan dijus

1 dimasak dibumbui dan Super Juicy Roast Turkey, dalam  panci, resep berikut
2 sendok makan tepung terigu
2 sendok makan madu 

Dibumbui dan Super Juicy  Turkey bakar:
Untuk kalkun:
10 liter 11 ons cairan (6 liter) air
4 1/4 -ounces (125 gram) garam 
3 sendok makan merica hitam
1 batang kayu manis
1 sendok makan biji jintan
4 siung
2 sendok makan berry allspice
4 star anise
2 sendok makan biji sawi putih
7 ons (200 gram) gula kastor
2 bawang, dicincang
1 (3-inch) sepotong jahe, potong menjadi 6 potong
4 sendok makan sirup maple
4 sendok makan madu 
Segenggam daun peterseli segar, opsional (hanya jika Anda punya beberapa peterseli  )
1 jeruk, CBS
1 (09-11 Januari / 4-pound) (4 sampai 5 kg) Turki
Untuk glasir olesi:
2 3/4 ons (75 gram) mentega
3 sendok makan sirup maple
Untuk kalkun:

arah

Tempatkan jeroan ayam itik kalkun, air, buah allspice, merica hitam, daun salam, kayu manis, seledri, wortel, bawang merah, garam dan clementine semangat dan jus ke dalam panci besar dan membawa campuran mendidih. Tutup panci dengan tutup dan mengurangi panas sehingga campuran mendidih lembut. Masak selama 2 jam.

Lepaskan panci dari panas dan saring stok saus melalui saringan ke dalam kendi ukur bersih yang besar. Ini akan memberikan Anda sekitar 1 liter kaldu.

Ketika Anda siap untuk membuat saus, mengangkat kalkun  dari panci memanggang dan biarkan istirahat di papan ukiran bersih. Tuangkan jus kalkun dari loyang ke dalam panci bersih. Tempatkan tepung ke dalam mangkuk kecil. Tambahkan beberapa sendok makan kaldu  dan aduk rata dengan kocokan genggam. Tambahkan tepung dan campuran kaldu ke dalam panci dan aduk rata di atas api sedang sampai bahan telah digabungkan.

Secara bertahap menambahkan saham dan madu ke dalam panci dan aduk rata. Biarkan gelembung saus pergi sampai mengental dan rasa floury menghilang. Tuang ke dalam kendi atau sauceboat dan sajikan dengan dimasak Nigella yang dibumbui dan Super Juicy Roast Turkey.
Untuk kalkun:

Tempatkan air ke dalam panci memasak atau ember / plastik terbesar bin Anda dan tambahkan semua bahan kalkun, aduk untuk melarutkan asin, gula, sirup dan madu. (Peras jus dari kuartal jeruk ke dalam air garam sebelum Anda chuck di potongan.)

Membuka dan menghapus string atau trussing melekat kalkun, kocok bebas dan menambahkannya ke cairan. Tambahkan air jika kalkun tidak benar-benar tenggelam. Jauhkan campuran di tempat dingin, bahkan di luar semalam atau sampai 1 atau 2 hari sebelum Anda memasaknya, mengingat untuk membawanya keluar cairan (dan menyeka kering dengan dapur-handuk) baik 40 atau 50 menit sebelum   pergi ke dalam oven. Kalkun - memang ini adalah kasus untuk semua daging - harus pada suhu kamar sebelum dimasukkan ke dalam oven.  

Untuk glasir olesi:

Tempatkan mentega dan sirup ke dalam panci dan masak di atas api kecil, sambil diaduk, sampai bahan telah mencair dan dikombinasikan.

Sikat kalkun dengan glasir sebelum memanggang, dan jelujur berkala sepanjang waktu pemanggangan.

Panaskan oven sampai 425 derajat F.

Masak kalkun selama 30 menit pada suhu relatif tinggi ini, kemudian hidupkan oven hingga 350 derajat F dan terus memasak, mengubah oven kembali hingga 425 derajat F untuk final15 menit atau lebih jika Anda ingin memberikan dorongan kecoklatan ke kulit. Untuk kalkun 9 sampai 11 pon, memungkinkan 2 1/2 sampai 3-jam total. Tapi ingat bahwa oven sangat bervariasi, jadi hanya memeriksa dengan cara menusuk daging antara kaki dan tubuh dengan pisau tajam kecil: ketika jus menjalankan jelas, kalkun dimasak.

Sama seperti itu penting untuk membiarkan kalkun menjadi ke suhu kamar sebelum masuk ke oven, jadi penting untuk membiarkannya bertahan keluar dari oven yang baik 20 menit sebelum Anda benar-benar menikmatinya.

Yield: 12 porsi

Comments