Kepiting Goreng

Total waktu:
45 menit
Prep:
20 menit
masak:
25 menit

yield:
2 porsi

level:
maju

Resep Berikutnya
bahan

Orange 1 darah
1/2 wortel kecil
1 artichoke kecil
1 lemon
1/4 kecil bola adas
2 jumbo kepiting soft-shell
Tempura Batter, resep berikut
2 sendok makan irisan almond
Garam dan merica
1 ons mikro hijau dicampur
Almond Brown Butter Vinaigrette, resep berikut
Almond Haluskan, resep berikut
Tempura adonan:
Tepung beras 1 cangkir
Kuning telur 1
1 1/4 cangkir air soda, es dingin
garam kosher
cabe rawit
Almond coklat mentega saus:
1 sendok makan irisan almond
2 sendok makan mentega tawar
1 sendok teh cuka
2 sendok makan jus jeruk darah
Garam dan lada hitam
Almond haluskan:
1/4 cangkir irisan almond
Kaldu ayam 1 liter
Garam dan merica
Minyak zaitun 1/2 sendok makan ekstra virgin

arah

Kupas jeruk, tanpa meninggalkan saripati, dan segmen ("V" dipotong antara membran). Potong segmen menjadi dadu kecil. Cadangan jus untuk vinaigrette / cuka.

Kupas wortel dan mencukur pada mandolin dengan perlekatan julienne.

Lepaskan daun luar artichoke. Kupas kulit di dasar. Potong bagian atas artichoke pangkal daun . Hilangkan choke. Potong menjadi 4 irisan. Jus setengah lemon dalam satu liter air dan menambah saucepot a. Tambahkan artichoke dibersihkan dan didihkan sampai lunak. Menyegarkan dalam air dingin dan simpan.

Kupas adas dan memotong pada mandolin (parutan). air yg ditambah asam (air untuk menutupi dengan bagian lain dari lemon diperas ke dalamnya ) sampai siap untuk digunakan.

Panaskan minyak sampai 350 derajat F.

Potong bagian bawah flap, mata, dan paru-paru dari kepiting dengan gunting dapur. Reserve.

Menenggelamkan kepiting di Tempura Adonan. Taburi bagian atas dengan almond. goreng sampai berwarna cokelat keemasan. Tiriskan di atas tisu dan bumbui dengan garam dan merica. simpan.

Tambahkan salad ke dalam mangkuk pencampuran. Bumbui dengan garam dan merica dan 1/2 dari vinaigrette. Mengatur di tengah piring. Mengatur kepiting di atas. Membuat 5 kolam dari pure almond sekitar salad. Tambahkan jeruk darah potong dadu dengan saus yang tersisa dan gerimis di sekitar.
Tempura adonan:

Masukkan tepung beras, garam, dan merica ke dalam mangkuk dan membentuk sumur di tengah. Tambahkan kuning telur dan air ke pusat mangkuk sekaligus. Kocok, mulai dari pusat perlahan-lahan bergerak ke luar, menggabungkan bahan-bahan kering. Hentikan pencampuran ketika hampir tergabung. simpan sampai siap untuk digunakan di tempat yang dingin.
Almond coklat mentega saus:

Panaskan oven sampai 325 derajat F.

Panggang almond di cookie sheet sampai berwarna cokelat keemasan. Tambahkan mentega ke saucepot dan masak di atas api sedang-tinggi sampai berwarna cokelat keemasan. Angkat dari api dan tambahkan cuka, jus, garam, merica, dan kacang-kacangan. simpan.
Almond bubur:

Panaskan oven sampai 325 derajat F.

Panggang almond di cookie sheet sampai berwarna cokelat keemasan. Tambahkan ke saucepot bersama dengan kaldu ayam dan didihkan sampai kacang lunak. Haluskan dalam food processor sampai halus. Bumbui dengan garam, merica, dan minyak zaitun. Melewati saringan halus. Dimasukkan ke dalam botol semprot. simpan hangat sampai siap untuk digunakan.

Comments