Kue Denmark, Danish Cookies

Total waktu:
1 jam 13 menit
Prep:
20 menit
tidak aktif:
33 menit
masak:
20 menit

yield:
32 gumpalan

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

1 sendok teh ekstrak almond
Gula 1/2 cangkir confectioners '
1/2 cangkir almond, cincang halus
2 (8 ons) kaleng Crescent dinner rolls
1 putih telur
Air 1 sendok teh
glasir:
Gula 1/2 cangkir confectioners '
4 sendok teh susu
1/2 sendok teh ekstrak almond

arah

6 ons krim keju, dilunakkan

Dalam mangkuk kecil, kocok krim keju, ekstrak almond, dan gula hingga mengembang. Flip setengah dari almond cincang ke dalam campuran krim keju. Pisahkan 1 kaleng adonan dan merakit menjadi 4 persegi panjang. Dengan kuat tekan perforasi untuk menyegel. Tekan atau roll masing-masing bagian adonan untuk membentuk segi empat 7 dengan 4-inci, dan menyebar masing-masing dengan sekitar 2 sendok makan krim keju mengisi ke dalam 1/4-inch dari tepi. Mulai bagian pendek, menggulung setiap persegi panjang erat ke silinder. Ulangi dengan lain adonan dan mengisi sisa.

Tempatkan di piring, tutup dengan bungkus plastik, dan dinginkan hingga keras, sekitar 30 menit. Panaskan oven sampai 350 derajat F sementara gulungan dingin.

keluarkan dari kulkas dan potong masing-masing gulungan menjadi 4 iris. Tempatkan 1/2-inci terpisah pada ungreased loyang. Dalam mangkuk kecil, menggabungkan putih telur dengan air 1 sendok teh. Sikat atas berputar. Taburi dengan almond cincang tersisa. Panggang selama 18 sampai 20 menit, sampai coklat muda.

gumpalan kue, menggabungkan bahan glasir dalam mangkuk kecil. Mendinginkan gumpalan selama 3 menit di rak kawat ditempatkan di atas selembar kertas lilin. Percikkan icing atas gumpalan hangat

Comments