Kue Es Krim, ice cream cone cakes

Cones angel,

Total Waktu:
1 jam 6 menit
persiapan:
35 menit
aktif:
30 menit
masak:
1 menit

yield:
6 kerucut

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

rok:
1 cangkir gula bubuk
1 sendok makan bubuk meringue
Air untuk konsistensi icing
2 sampai 3 tetes pewarna makanan biru
Gula sanding biru ,hiasan
hair:'=
1/4 cangkir kelapa parut
2 sampai 3 tetes pewarna makanan kuning
2 sampai 3 tetes pewarna makanan merah
body:=
6 -ounce cokelat putih batang
6 es krim kerucut (kerupuk es krim kerucut)
kepala:
6 sendok makan marzipan
Pewarna makanan pulpen
sayap:
6 vanili wafer cookies
12 coklat putih dicelup pretzel

arah

Untuk membuat icing untuk rok ,,dalam mangkuk kecil menggabungkan gula bubuk bubuk meringue dan tambahkan air yang cukup untuk mendapatkan konsistensi icing yang diinginkan. Campur dalam 2 sampai 3 tetes pewarna makanan biru. Sisihkan.

Untuk membuat rambut membagi kelapa menjadi 2 mangkuk terpisah dan warna-i dengan kuning pewarna pada 1 dan merah yang lain. Sisihkan.

Untuk membuat tubuh .melelehkan cokelat putih dalam mangkuk sedang dalam microwave selama 30 detik pada suatu waktu aduk di antara proses pemanasan. Kerucut kerupuk es krim dibenamkan dalam lelehan cokelat putih. Memegang ujung kerucut celupkan ujung yang lebih besar ke dalam royal icing biru kemudian taburi dengan bubuk gula. Tempatkan kerucut dalam lemari es pada loyang yang telah dilapisi foil sampai coklat putih telah menempel dan mengeras.

Sementara kerucut sedang didinginkan. membuat kepala malaikat 'dengan menggulung 1 sendok makan marzipan menjadi bola. Sisihkan.


keluarkan kerucut dari kulkas. Perlahan dorong kepala ke ujung kerucut. Menggunakan cokelat putih yang tersisa pasang rambut kelapa vanili wafer , sayap pretzel. Hati-hati menggambar wajah dengan menggunakan pulpen / pena pewarna makanan .
-

Comments