Kue ikan teri, roti teri

Ikan Teri Bread, Kue ikan teri, roti teri.
Total waktu:
3 jam 15 menit
Prep:
25 menit
tidak aktif:
1 jam 10 menit
masak:
40 menit

yield:
2 (9-inch) roti bulat

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

Paket g1 ragi kering aktif
Gula 1 sendok teh
1 1/2 cangkir air hangat
Garam 1 sendok teh
1 sendok makan bawang putih cincang halus
1 1/2 sendok teh oregano kering
1 sendok teh cabai merah digerus
4-4 1/2 cangkir terigu terigu
1/3 cangkir parutan keju Parmesan
1/3 cangkir keju parut Romano
5 sdm ekstra murni minyak zaitun
1 fillet (2 ons) ikan teri lapisi dalam minyak zaitun

arah

Dalam mangkuk kecil, menggabungkan ragi dan gula dengan air hangat dan diamkan sampai berbusa, 5 sampai 10 menit.

Dalam mangkuk besar, campurkan garam, bawang putih, oregano, cabai merah digerus, dan 2 cangkir tepung. Tambahkan campuran ragi dan aduk untuk menggabungkan . Tambahkan 1 cangkir tepung yang tersisa dan mengerjakan adonan dengan tangan Anda untuk membentuk halus, adonan basah. Tambahkan keju dan jadikanlah menjadi satu adonan. Tambahkan sisa tepung 1/2 cangkir bertahap, mengerjakan dengan tangan Anda untuk membentuk adonan ditangani sedikit basah tetapi belum cukup kering yang tidak menempel ke jari-jari Anda. Anda mungkin tidak perlu semua tepung. Uleni adonan sampai halus, sekitar 3 menit.

'' olesi dengan minyak , panci besar, mangkuk bersih dengan 1 sendok makan minyak zaitun. Tempatkan adonan dalam mangkuk, . Tutup dengan bungkus plastik atau handuk dapur bersih basah dan sisihkan untuk meningkatkan suhu menjadi hangat, berukuran sampai dua kali lipat, sekitar 1 jam.

Memukul adonan ke bawah dan membagi menjadi 2 bagian yang sama. Bentuk setiap bagian menjadi roti bundar. Tempatkan di atas loyang berminyak. Kasar memotong setengah dari ikan asin dan, dengan jari Anda, aduk jumlah yang sama dari lubang kedalam 1 inci ke setiap roti dan menempatkan beberapa anchovy cincang di dalam setiap lubang. Percikkan setiap roti dengan 1 sendok makan minyak zaitun. Tutup roti longgar dengan bungkus plastik dan sisihkan hangat, meningkat hingga dua kali lipat lagi, sekitar 1 jam.

Panaskan oven sampai 350 derajat F. Bagilah sisa seluruh fillet ikan teri antara puncak-puncak 2 roti dengan cara dekoratif dan percikkan setiap roti dengan setengah dari sisa minyak zaitun. Panggang selama 30 sampai 40 menit, atau sampai roti yang berwarna cokelat keemasan dan suara berongga ketika diketuk.

Comments