Kue Labu & Es Krim Labu, RED BEET

resep original menggunakan red beet, tapi jika  bahan tersebyt tidak anda temukan di sekitar anda, bisa menggunakan labu.
Total waktu:
5 jam 30 menit
Prep:
1 jam
masak:
4 jam 30 menit

yield:
12 porsi

level:
ahli

Resep Berikutnya
bahan

Chocolate Torte:
1/2 kg 2 ons dark chocolate
9 ons mentega
1/4 cangkir sirup jagung
5 butir telur
1 sendok makan ekstrak vanili
3 cangkir gula
1 cangkir terigu terigu
1/4 cangkir almond meal
1/2 sendok teh
1 sendok teh baking powder

Bit Ice Cream:
2 kg red beets
2 cangkir susu
3 cangkir gula
12 kuning telur
2 cangkir krim
red bits / red beet

Sugar Beet Paper:
1/2 kg (kukus) Beet 
1/4 cangkir sirup jagung
1 putih telur
Shiso, untuk hiasan

arah

Coklat torte:

Panaskan oven sampai 350 derajat F.

Campur coklat, mentega dan sirup jagung dan meleleh di atas double boiler. dengan mixer berdiri kocok telur, vanili dan gula bersama-sama selama beberapa menit, tuangkan dalam cokelat leleh, dan semua bahan kering. Campur dan menyebar ke atas (dilumuri mentega) loyang. Panggang dalam oven selama 30 menit.

Beet es krim:

Cuci dan jadikan jus , red bits. Didihkan jus 2 jam, sampai berkurang 2/3. Dalam wadah terpisah menggabungkan susu dan gula dan didihkan, masukkan kuning telur Anda. Tambahkan krim dan bit jus dan membekukan sesuai dengan instruksi mesin es krim.

Sugar beet paper:

Panaskan oven sampai 200 derajat F.

Bilas bit dan tempatkan dalam steamer. Kukus sampai lembut. Mendinginkan bit, kupas, memotong mereka dan menempatkan mereka dalam blender dengan sirup jagung dan putih telur dan blender sampai benar-benar halus.

spread di lapisan pada sebuah silpat dan panggang dalam oven selama 1 sampai 2 jam, sampai kering dan renyah.

Untuk memotong Torte menjadi lingkaran menggunakan (ukuran 3-inch) Cookie cutter. Tempatkan setetes berukuran seperempat dari saus cokelat di piring dan streak menggunakan sisi belakang sendok. Tempatkan piringan torte ke piring dan sendok bit es krim langsung di atas torte. Tempatkan beberapa pecahan besar paper bit ke dalam es krim dan berbagai sudut dan taburi sejumput garam shiso pada es krim dan piring.

Comments