Kue Lemon

Total waktu:
1 jam 55 menit
Prep:
25 menit
masak:
1 jam 30 menit

yield:
8 porsi

Resep Berikutnya
bahan

1/2 cangkir minyak almond harum
5 sendok makan mentega tawar, melunak ke suhu kamar
3/4 cangkir gula
12 ons pasta almond, potong-potong
2 lemon besar, zested dan dijus
5 butir telur besar
tepung terigu 1/2 cangkir dicampur dengan 1 sendok teh baking powder
glasir:
1/3 cangkir jus lemon
2 sendok makan gula

arah

Menggunakan sendok makan atau lebih minyak almond, minyaki ringan bagian bawah loyang kue pan 8 inci. lapisi dengan perkamen, dengan ringan minyaki ini dengan sendok atau lebih dari minyak dan kemudian taburi dengan tepung .

Dengan mixer listrik kocok mentega, minyak tersisa (Anda harus memiliki sekitar 1/3 cangkir) dan gula bersama-sama hingga mengembang, sekitar 4 menit. Tambahkan pasta almond, kulit lemon dan jus dan kocok sampai halus. Masukkan telur memastikan masing-masing tercampur sebelum menambahkan berikutnya. Lipat dalam tepung dan baking powder.

Tuang adonan dalam wadah dan panggang dalam oven yang sudah dipanaskan 325 derajat untuk 50 sampai dengan 55 menit atau sampai jika tusuk gigi ditusukkan ke kue keluar hampir bersih. Sementara kue dipanggang, menggabungkan bahan-bahan glasir dalam panci kecil dan di atas aduk api sedang sampai gula larut. angkat dari panas dan sisihkan hingga dingin.

Ketika kue selesai, dinginkan di atas rak selama 15 menit, kemudian hidupkan kue untuk mendinginkan sepenuhnya. Mentransfer kue, topside ke piring dan sikat glasir di atas sehingga membasahi sepenuhnya. Cake dapat awet hingga 2 hari ke depan. Bungkus dalam plastik dan simpan pada suhu kamar

Comments