kue roll pisang, Banana Roll

Americana Banana roll,
kue roll,
Total Waktu:
1 jam 40 menit
persiapan:
1 jam 30 menit
masak:
10 menit

hasil:
Satu cake 12 x 15 1/2-inch

Resep selanjutnya
bahan

Lapisan kue pisang:
1 cangkir tepung cake
1/2 sendok teh baking soda
1/8 sendok teh baking powder
Garam 1/8 sendok teh
1 telur besar, suhu kamar
1/2 cangkir (1 besar) tumbuk pisang matang
1 sendok makan krim asam
1 sendok teh lemon
5 1/2 sendok makan mentega tawar, suhu kamar
1/2 cangkir gula pasir
mengisi:
3/4 cangkir (6 ons) krim kental
2 sendok makan krim asam
1 sendok makan gula pasir
1 sendok teh vanili
Glazed Raspberry:
1 cangkir raspberry segar, suhu kamar
3 sendok makan kismis jelly merah

arah
Lapisan kue pisang:

Posisikan rak di sepertiga bagian bawah oven; oven panaskan sampai 100 derajat. Menggunakan handuk kertas, ringan olesi area kecil di tengah 12 x 15 x 1/2 1/2-inch loyang dengan mentega padat, dan melapisi loyang dengan foil, menyisakan overhang 2 inci pada setiap ujung pendek (dengan secolek foil pada tempatnya). Olesi foil dengan mentega, dan taburi dengan tepung terigu. Kocok panci untuk mendistribusikan tepung, dan tekan keluar kelebihan.

Tuangkan tepung, baking soda, baking powder, dan garam dalam urutan itu ke dalam ayakan tiga atau saringan. Ayak ke atas selembar kertas lilin untuk mendistribusikan bahan-bahan; sisihkan. Retak telur ke dalam mangkuk kecil, dan mengocok sebentar hanya untuk menggabungkan kuning dan putih. Campurkan pisang tumbuk, krim asam, dan kulit lemon dalam mangkuk kecil; sisihkan.

Letakkan mentega dalam mangkuk mixer heavyduty. Dengan pemukul datar (dayung), buat lah krim dengan mentega pada kecepatan sedang (# 5) selama 30 sampai 45 detik, atau sampai halus dan ringan dalam warna. (Ini adalah sejumlah kecil dalam mangkuk besar, tetapi Anda dapat menyesuaikan mesin heavyduty sehingga lampiran mencapai lebih rendah dalam mangkuk.) Mempertahankan kecepatan yang sama, tambahkan gula dalam aliran. Kemudian menghentikan mixer, dan mengikis campuran di samping ke tengah mangkuk. Terus kocok cream dengan kecepatan yang sama sampai campuran ringan dalam warna dan halus dalam penampilan (sekitar 3 sampai 4 menit).

Dengan mixer masih pada kecepatan sedang, tuangkan dalam telur, sangat hati-hati pada awalnya, seperti jika Anda menambahkan minyak saat membuat mayones. Terus kocok cream selama 1 sampai 2 menit, mengorek sisi mangkuk setidaknya sekali. Ketika campuran cukup lembut dan telah meningkat dalam volume, lepaskan pengocok dan bowl. Tekan pengocok tepi mangkuk untuk membebaskan kelebihan.

Dengan bantuan sebuah spatula logam, angkat setengah campuran tepung, dan taburi di atas campuran krim. Aduk dengan spatula karet. Kemudian tambahkan campuran pisang tumbuk, aduk untuk memadukan. Mengikis sisi mangkuk dengan setiap penambahan. Tambahkan campuran tepung yang tersisa, dan aduk sampai rata.

Sendok adonan tebal ke lima wilayah yang berbeda diatas dua pertiga dari loyang . Dengan spatula logam, menyebar dan elus adonan untuk menutupi dua pertiga dari lembaran. Sekarang memperpanjang ke seluruh lapisan (Pada awalnya Anda tidak akan percaya itu akan menutupi seluruh lapisan, . Anda tidak perlu terburu-buru. Lapisan ini akan sangat tipis, tapi itu persis seperti yang seharusnya. Ini akan meningkatkan volume dalam oven .) Panggang selama 8 sampai 10 menit, atau sampai kue berwarna cokelat keemasan terang, sisi mulai terkena , logam, dan springs kue kembali ketika menyentuh di tengah. Angkat panci dari oven. Menggunakan pisau thinbladed, lembut melepaskan sebagian dari menempel kue ke sisi panjang panci. Tarik ke atas overhang foil, satu per satu, untuk melepaskan foil , tepi wajan. Akhirnya, kendurkan foil , bagian bawah panci dengan lembut mengangkat pada flaps, dan transfer ke rak besar untuk mendinginkan.

Tempatkan selembar foil di atas kue, dan menyusun foil dalam mode tenda (ini menyimpan kelembaban karena mendingin, tapi mencegah menempel kue). Dingin selama 30 menit.

pengisi:

Campurkan bahan pengisian 1 1/2 liter dalam mangkuk, dan kocok mereka sampai krim mengalir dari pengocok atau adonan tidak langsung mengalir pada permukaan campuran dalam mangkuk. Tes lain adalah menarik beater atau pengocok melintasi bagian tengah krim dalam mangkuk; jika trek tetap di tempat, Anda siap untuk menyebarkan isian pada kue. Krim akan muncul lembut, mengkilap, dan halus namun kaku daripada kebanyakan makanan penutup. Ini akan melapisi kue lapis, menempel dan tetap di tempat ketika digulung.

Perakitan :

Angkat kue dengan lembar foil sehingga salah satu sisi panjang sejajar dengan tepi meja Anda. (Kue akan diluncurkan memanjang.) Sebarkan krim secara merata di atas kue dengan spatula karet, hingga 1 inci sebelum mencapai sisi terjauh darimu. (sebagian isian akan bergerak untuk itu Anda segera gulung.)

Mulailah bergulir dengan membalik tepi kue terdekat Anda . Kemudian, dengan bantuan dari foil yang memanjang di kedua sisi kue, kue digulung memanjang sampai Anda mencapai ujung. Dengan tangan Anda, bungkus dan rapikan sekitar gulungan untuk membantu Anda dalam pembulatan bentuk ujung kue (jika tidak, kue akan menempel ke tangan Anda).

Potong masing-masing ujung gulungan menjadi diagonal mata, dan taburi gula bubuk di atasnya untuk menyamarkan retakan di kue. Angkat itu ke piring saji dengan bantuan , spatula lebar atau loyang tanpa sisi. Jika diinginkan, menghias atas roll dengan Glazed Raspberry.

Glazed Raspberry:

Untuk menghias bagian atas gulungan, menempatkan raspberry ke dalam mangkuk 3 liter. Panaskan kismis jelly hanya sampai itu hampir meleleh, tapi tidak panas. Tuang jelly melalui saringan di atas berries (mendorong melalui saringan dengan spatula karet.) Geser perlahan spatula karet di bawah berry, dan lipat dua bersama-sama. Ulangi ini tiga kali lebih. Tujuannya adalah untuk melapisi buah merata. Hati-hati sendok raspberry di atas kue, di sepanjang gulungan.

Yield: 12 porsi

Comments