Kue Strawberry , Alpine Strawberry Napoleon

Kue Strawberry, Total Waktu:
1 jam 23 menit
persiapan:
30 menit
aktif:
30 menit
masak:
23 menit

Menghasilkan:
6 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

1 paket standar (17 1/4 ons) (beku) puff pastry, dicairkan
Gula 1/2 cangkir ditambah 2 sendok makan GULA PEMBUAT KUE '
1/2 cangkir krim kental
1/2 cangkir creme fraiche
1 vanilla bean, split dan biji dikorek
2 gelas stroberi, sebaiknya Alpine stroberi
Raspberry Coulis, resep berikut

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F.

Buka lipatan puff pastry dan tempatkan 1 lembar pada masing-masing 2 lembar kue. Panggang sampai adonan telah kembung, tetapi masih lunak, dan belum kecokelatan, 7 sampai 10 menit. Mengatur rak kawat langsung di atas adonan, lalu tekan dengan lembut untuk meratakan sekitar 1/8-inci tebalnya. Lanjutkan untuk memanggang sampai berwarna kecoklatan, 8 sampai 10 menit. Biarkan dingin di rak kawat.

Transfer didinginkan kue ke talenan. Meningkatkan suhu oven 475 derajat F. Menggunakan pisau bergerigi, potong kue menjadi 18 (2-by-3-inch) persegi panjang. (Jika Anda memiliki kue ekstra, memotong beberapa persegi panjang untuk mengganti yang rusak.) Secara Merata TABURI kue dengan 1/2 cangkir gula halus. Kembali ke loyang dan panggang, sampai gula meleleh ke lapisan es dan kue kecokelatan, 2 sampai 3 menit. Transfer ke rak, dan dinginkan. (Ini juga dapat dilakukan di bawah broiler jika diawasi sangat ketat).

Dalam sebuah mangkuk sedang, menggabungkan krim BERAT dan creme fraiche. Tambahkan biji vanili dan sisa gula 2 sendok makan '; mengocok hingga kaku. Transfer whipped cream ke kantong kue sekali pakai. Potong sekitar 1/2-inch dari ujung kantong dengan gunting. Pipe lapisan 1/4-inci tebalnya krim kocok lebih dari 12 dari persegi panjang pastry. Tutup dengan satu lapisan buah. Bagian atas 6 kue-kue berry-atasnya dengan sisa 6 berry berlapis kue. Tutup masing-masing dengan kue-kue polos . Mentransfer setiap kue ke piring dessert, dan taburi setiap piring dengan sekitar 2 sendok makan raspberry coulis.
Raspberry Coulis:

1 liter raspberry

2 sampai 3 sendok makan gula prima

Tempatkan raspberry dalam mangkuk sedang. Menggunakan garpu, lumatkan raspberry untuk melepaskan sebagian jus. Aduk gula, membuang pinggiran karena kegetiran . Biarkan mereka basah selama 20 sampai 30 menit. Transfer ke blender atau food processor, dan haluskan sampai halus. Saring melalui saringan mesh halus untuk menghilangkan benih. Mungkin perlu untuk menambahkan sedikit air untuk mengencerkan coulis.

Menghasilkan: sekitar 1/2 cangkir

Comments