Kue Tart Lemon

kue tart,

  yield:
12 porsi

Resep selanjutnya
bahan

10 putih telur besar, pada suhu kamar
1 cangkir gula
satu sendok teh cream of tartar
Garam 1/4 satu sendok teh
satu sendok teh ekstrak vanili murni
1 cangkir tepung terigu, diayak

Lemon Curd, resep berikut
Rebusan Icing, resep berikut
Berries manis, resep berikut

Rebusan Icing:
2 cangkir gula
1 gelas air
3 putih telur, pada suhu kamar
sejumput garam
1/8 satu sendok teh cream of tartar
satu sendok teh ekstrak vanili murni

Fresh Lemon Curd:
4-6 lemon segar
6 kuning telur besar
1/4 cangkir gula
6 sendok makan mentega, dingin

Berries manis:
2 gelas berbagai macam buah beri (seperti stroberi, raspberry, blueberry, dan blackberry), dibilas dan dikupas
1/2 1 cangkir gula
1/4 cangkir chiffonaded mint segar

arah

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

Menggunakan mixer listrik kocok putih telur pada kecepatan sedang dengan cream of tartar dan garam sampai setengah kaku, sekitar 2 menit. Tambahkan gula dan vanili dan kocok sampai puncak kaku terbentuk, sekitar 2 menit. Tambahkan tepung dan kocok selama 2 menit, mengikis menuruni sisi mangkuk . Tuang adonan ke dalam loyang.

Panggang sampai berwarna cokelat keemasan dan kenyal bila disentuh, 30 sampai 35 menit. (Bagian atas kue mungkin retak sedikit.) Angkat panci dari oven dan putar terbalik di atas leher botol. Biarkan dingin sepenuhnya.

angkat kue dari loyang iris horizontal menjadi tiga lapisan. Tempatkan lapisan bawah di atas piring saji. Sendok setengah dari dadih di atas kue. Meletakkan lapisan tengah di atas dadih. Ulangi dengan dadih yang tersisa dan teratas dengan lapisan terakhir kue. Sisihkan. tabur-i seluruh dengan Icing Rebusan.

Pada titik ini Anda bisa makan apa adanya, dengan ringan coklat icing direbus, hati-hati dengan obor propana *. Iris kue menjadi irisan individu dan ditempatkan di piring saji. Sendok beberapa buah beri di atas kue.

Rebusan Icing:

Dalam panci, dengan api sedang, menggabungkan gula dan air. Didihkan dan masak selama 3 menit. didihkan gula ke 240 derajat F. Jika kristal muncul di sisi panci, mengambil sikat kue basah dan sikat sisi bawah.

Sementara itu, menggabungkan tepung, garam, dan tartar di dalam mangkuk mixer listrik, dilengkapi dengan kawat cambuk. kocok pada kecepatan rendah sampai lembut. Meningkatkan kecepatan sampai medium-tinggi dan kocok sampai puncak kaku terbentuk.

Dalam aliran, tambahkan sirup gula putih dan terus kocok sampai icing bisa dioleskan. kocok masukkan vanili.

Yield: sekitar 2 cangkir
Fresh Lemon Curd:

peras semua lemon dan sisihkan. Jus lemon dan saring jus, Anda harus mendapatkan sekitar 3/4 cangkir jus.

Dalam mangkuk kecil, kocok kuning telur dan gula hingga lembut. Aduk dalam jus lemon. Tuang campuran ke dalam panci non-reaktif. Di atas api sedang, didihkan. Kecilkan api ke rendah dan terus memasak sambil terus diaduk dengan sendok kayu, sampai campuran mengental dan melapisi bagian belakang sendok. Angkat dari api dan tuangkan ke dalam mangkuk kaca. Aduk mentega, satu sendok makan sekaligus. Dinginkan sampai suhu kamar.

Hasil: sekitar 2 1/2 cangkir

Berries manis:

Kombinasikan dalam mangkuk dan aduk rata. Tutup dan dinginkan selama minimal jam.

Sesaat sebelum disajikan, aduk mint.

Hasil: sekitar 2 cangkir

* Propane Gas Torch Warning

Obor gas propana sangat mudah terbakar dan harus dijauhkan dari panas atau api, dan tidak boleh terkena sinar matahari berkepanjangan. Obor gas propana hanya boleh digunakan di daerah berventilasi baik. Ketika menyalakan obor gas propana, menempatkan obor pada permukaan yang datar stabil, menghadap jauh dari Anda. Nyalakan lebih ringan dan kemudian membuka katup gas. Nyalakan jet gas, dan meniup . Selalu mematikan katup burner " kencang" ketika selesai menggunakan obor. Anak-anak tidak boleh menggunakan obor gas propana tanpa pengawasan orang dewasa.
cake dengan Fresh Lemon Curd
-

Comments