Kue Tart Raspberry

Total waktu:
35 min
Prep:
15 menit
tidak aktif:
5 menit
masak:
15 menit

yield:
12 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

4 ons / 1 batang (110 gram) mentega
4 ons / 1/2 cup (110 gram) gula castor
4 ons / 1 cangkir (110 gram) almond bubuk
raspberry segar
Red Currant Glaze, resep berikut
1/2 liter (300 mililiter / 1 1/4 cangkir) whipped cream Jersey
Resep ini diberikan oleh koki profesional dan telah diperkecil dari resep massal yang disediakan oleh restoran. Dapur koki belum menguji resep ini, dalam proporsi yang ditunjukkan, dan oleh karena itu, kita tidak dapat membuat representasi apapun pada hasil.
Red Currant Glaze:
12 ons (350 gram) currant jelly merah
1 sendok makan ditambah 1 sendok teh air

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F / 180 derajat C.

buat krim dari mentega dan kemudian aduk gula dan almond. (Jangan terlalu cepat mengkocok atau minyak akan keluar dari almond bubuk .) Letakkan sesendok teh campuran menjadi 24 kue kecil, atau membagi antara 2 roti 7-inci. Panggang sampai coklat keemasan 10 sampai 30 menit tergantung pada panci yang digunakan.

Tart atau tartlets terlalu lembut untuk berubah segera, begitu sejuk dalam wadah selama sekitar 5 menit sebelum berubah. Jangan biarkan mengeras sebelum mengeluarkan ke rak kawat atau mentega akan memperkuat dan akan menempel pada wadah. Jika hal ini terjadi pop wadah kembali ke oven selama beberapa menit sehingga mencair mentega dan kemudian akan keluar dengan mudah.

Sesaat sebelum disajikan, mengatur seluruh raspberry pada alas. Glasir dengan Red Currant Glaze dan hiasi dengan mawar dari Jersey cream.
Red Currant Glaze:

Lelehkan kismis jelly merah dengan air dalam panci stainless steel kecil. Aduk dengan lembut, tapi jangan mengocok, atau itu akan menjadi berawan. Masak hanya untuk 1 sampai 2 menit lebih lama untuk jeli untuk menggelapkan. Menyimpan glaze sisa dalam stoples dan panaskan perlahan mencair sebelum digunakan

Comments