Kue Valentine

Total Waktu:
1 jam
persiapan:
1 jam

yield:
50 sampai 70 hati

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

1 1/4 paket -ounce gelatin tanpa rasa .... bubuk
1 sendok makan sirup jagung terang
1/2 sendok teh ekstrak vanili
Garam 1/8 sendok teh
2 1 -pound kotak 'gula (sekitar 8 gelas), ditambah lagi untuk menguleni
Aneka pewarna, untuk Pewarnaan
Ekstrak berbagai macam (seperti peppermint, strawberry atau almond), untuk aroma (opsional)
cooking spray
Pena dekorasi makanan, untuk menulis

arah

Kocok gelatin, sirup jagung, vanili, garam dan 1/2 cangkir air mendidih dalam mangkuk mixer berdiri sampai larut gelatin. Menggunakan dayung lampiran, kocok gula 'pada kecepatan sedang-rendah, 1 cangkir sekaligus, untuk membuat kaku, adonan lengket.

Mentransfer adonan ke permukaan bersih dan remas-remas, menambahkan gula 'yang diperlukan (sampai dengan 1 gelas), sampai adonan halus, lentur dan sedikit norak, sekitar 5 menit.

Bagi adonan menjadi 4 bagian. Ratakan 1 buah ke dalam cakram. (Tutup sisanya dengan bungkus plastik.) Tambahkan beberapa tetes setiap pewarna makanan dan ekstrak ke tengah adonan; lipat pada sisinya dan Jepit tertutup, kemudian uleni sampai warna didistribusikan.

Lapisi sepotong besar kertas roti dengan cooking spray. Ratakan adonan berwarna pada perkamen sampai 1/8 sampai 1/4 inci tebalnya. Potong-hati menggunakan cetakan kue 1 inci; transfer ke loyang perkamen berlapis. Ulangi dengan sisa adonan, menggunakan warna dan ekstrak yang berbeda. Biarkan hati pada suhu kamar, buka penutup, sampai kering dan keras, sekitar 24 jam, membalik di tengah proses pembekuan (12 jam). Menulis pesan pada hati menggunakan pena dekorasi makanan. Simpan dalam wadah kedap udara untuk sampai dengan 1 minggu.

Comments