Mie Brokoli

Angel Hair dengan keju kambing, brokoli, dan panggang Pine Nuts, resep mie
.Total Waktu:
30 menit
persiapan:
10 menit
masak:
20 menit

yield:
4 sampai 6 porsi

Resep selanjutnya
bahan

Minyak zaitun 1 sendok makan extra-virgin
3 cangkir brokoli (3/4 pound)
garam dan bubuk lada hitam
1 1/2 cangkir kaldu ayam
1 sendok teh daun segar thyme (atau kemangi segar) ditambah 4-6 tangkai, untuk hiasan
4 sendok makan (1/2 stick) mentega tawar, potong kecil-kecil
4 ons keju kambing, hancur
12 ons Mie segar atau dibeli di toko pasta (dried angel hair pasta)
2 sendok makan panggang kacang pinus *

arah

dengan panci besar, masak air mendidih.

Dalam wajan besar, panaskan minyak zaitun. Di atas api sedang-tinggi, tumis brokoli, aduk seperlunya, 2 sampai 3 menit. bumbui dengan garam dan merica. Tuang ke dalam mangkuk dan sisihkan sampai dibutuhkan.

Deglaze panci dengan kaldu ayam, dan tambahkan daun thyme. Didihkan dan mengurangi setengah. Tambahkan mentega dan keju kambing dan aduk bersama sampai keju meleleh. Tetap hangat.

Sementara itu, tambahkan sedikit garam ke panci air mendidih dan masak pasta sampai kental, sekitar 1 menit untuk pasta segar. (Masak pasta sesuai dengan petunjuk pada paket). Tiriskan pasta dengan baik dan menambah brokoli masukkan tumis. Masak sampai dipanaskan , sekitar 2 menit. Bumbui dengan garam dan merica, secukupnya.

Untuk penyajian, membagi pasta di antara 4 piring panas. Taburi dengan kacang pinus panggang dan hiasi dengan setangkai thyme.

* Untuk mencampur kacang pinus, menempatkan kacang dalam wajan kecil dalam satu lapisan. Dengan api kecil, bakar sampai berwarna keemasan, aduk sering untuk mencegah pembakaran. Hal ini membutuhkan waktu 3 atau 4 menit. Tiriskan di atas kertas handuk
-

Comments