Mie Pasta Daging

Mie Pasta Carbonara

Total Waktu:
25 menit
persiapan:
5 menit
masak:
20 menit

Resep selanjutnya
bahan
spageti, direbus
8 ons bayam fettucine kering
2 sendok makan minyak zaitun
2 ons daging cincang halus
1 siung bawang putih cincang
2 butir telur besar, kocok sebentar
1/2 cangkir parutan keju cheddar putih tajam
Garam dan merica

arah

Membawa panci besar berisi air asin sampai mendidih, garam, tambahkan pasta dan masak selama 8 sampai 10 menit atau sampai "al kental."

Sementara itu, minyak zaitun panas dalam wajan. Tambahkan daging dan tumis selama sekitar 5 menit atau sampai tanpa lemak dan bit renyah. Tambahkan bawang putih dan tumis selama beberapa detik. Lepaskan wajan dari panas, lebih dan sisihkan sampai pasta dingin.

Kocok telur dan keju bersama-sama dan bumbui dengan garam dan merica. Ketika pasta dingin, Tiriskan dan kembalikan ke panci, melepaskan panas. Secara menyeluruh menggabungkan dengan daging, bawang putih dan minyak. Pengadukan pasta terus menerus dengan kayu pasta garpu, perlahan-lahan tuangkan dalam campuran telur. Terus aduk, atas api kecil, sampai telur menebal menjadi saus. Angkat dari api segera atau telur akan mengental. (Jika Anda telur bersangkutan tidak dimasak cukup, terus masak sampai mereka membentuk dadih lembut, tidak akan terlihat cantik tapi itu akan terasa nikmat. tuang diatas spageti

Comments