Mie Spageti Capucino

 cranked Coffee Cavatelli

Total Waktu:
1 jam 20 menit
persiapan:
35 menit
aktif:
20 menit
masak:
25 menit

yield:
4 porsi

level:
menengah

Resep selanjutnya
bahan

8 ons extra virgin olive oil
2 sendok makan irisan bawang putih
8 ons irisan porcini jamur
6 sampai 8 ons potong dadu calabaza
1/2 kg Espresso Cavatelli resep berikut
1 1/2 cangkir kaldu ayam
8 ons mentega
6 sampai 8 ons fontina keju parut
1 jeruk , peras, / jus nya
2 sendok makan daun bawang cincang segar
16 daun arugula segar
garam dan bubuk lada hitam
Espresso Cavatelli:
16 1/2 ons tepung terigu ditambah lagi untuk penaburan di permukaan kerja
garam
1 sendok makan bubuk espresso
12 ons keju ricotta
1 butir telur
1 1/2 sampai 2 ons susu

arah

Dalam tumis panci besar di atas api sedang tambahkan minyak zaitun dan bawang putih. Setelah bawang putih mulai coklat sedikit tambahkan jamur porcini dan biarkan cokelat dengan bawang putih. Setelah jamur dan bawang putih coklat keemasan tambahkan calabaza dan cavatelli dan aduk dengan bawang putih dan jamur sampai semua bahan dicampur dan panas. Tambahkan kaldu ayam dan mentega dan mengurangi hingga 1/3 dari sisa-sisa cairan awal. Tambahkan sisa bahan dan aduk sampai tercampur tergabung. Sesuaikan bumbu yang diinginkan dan sajikan dalam hidangan pasta.

Resep ini diberikan oleh koki profesional dan telah diperkecil dari resep massal yang disediakan oleh restoran. Dapur koki belum menguji resep ini dalam proporsi yang ditunjukkan dan oleh karena itu kita tidak bisa membuat pernyataan apapun mengenai hasil.
Espresso Cavatelli:

Dalam mangkuk besar, campurkan tepung garam dan espresso dan aduk rata. Membuat sumur kecil di tengah dan menambahkan ricotta telur dan susu dan mulai mencampur semua bahan bersama-sama. Setelah digabungkan mengambil campuran adonan dan mulai memijat pada permukaan yang dilapisi sedikit tepung selama sekitar 10 menit hingga keras dan halus. Bungkus dalam bungkus plastik dan dinginkan selama 20 menit. Bungkus adonan dengan handuk lembab dan biarkan istirahat di lokasi yang hangat selama 10 menit. Adonan digulung melalui mesin pasta mulai dari pengaturan terbesar dan perlahan-lahan dengan nomor 4 pengaturan. Ambil selembar adonan dan potong sekitar 1/2-inci lebar 10 inci panjang kemudian melewati mesin cavatelli. Tempatkan pasta pada lembar nampan dan beku sampai siap untuk digunakan.

Yield: sekitar 2 kilogram adonan
-

Comments