Mozzarella Flatbread Sandwich

Mozzarella Flatbread Sandwich

Total Waktu:
4 jam 40 menit
persiapan:
4 jam 25 menit
masak:
15 menit

yield:
8 sandwich

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

Untuk flatbread:
1 1/4 -ounce ragi kering aktif
Sejumput gula
3 cangkir tepung roti, ditambah lagi untuk dusting
garam
2 sendok makan minyak zaitun extra-virgin, ditambah lagi untuk menyikat
Untuk saus:
3 sendok makan cuka
3 sendok teh mustard dijon
1/4 sendok teh basil kering
Sejumput gula
garam dan lada
Minyak zaitun 1/2 cangkir extra-virgin
Untuk sandwich:
4 tomat, iris (sekitar 1 1/4 pon)
1 1/2 pound mozzarella segar, iris
16 sampai 20 daun kemangi segar
garam dan lada

arah

Membuat flatbread: Aduk ragi, gula dan 1 1/2 gelas air hangat (sekitar 110 derajat F) dalam mangkuk. Diamkan sampai berbusa, sekitar 5 menit. Kocok tepung dan 1 1/2 sendok teh garam dalam mangkuk besar. Tambahkan campuran ragi dan minyak zaitun dan campur dengan tangan Anda ke dalam adonan halus. Tutup mangkuk dengan bungkus plastik; sisihkan di tempat yang hangat sampai adonan dua kali lipat dalam ukuran, sekitar 1 jam.

adonan keluarkan ke permukaan yang dilapisi sedikit tepung dan uleni sampai agak elastis, taburi dengan tepung jika adonan terlalu lengket untuk ditangani, sekitar 5 menit. Kembalikan adonan ke mangkuk, tutup dan sisihkan lagi sampai dua kali lipat, sekitar 1 jam.

Sikat 2 loyang dengan minyak zaitun. adonan keluarkan ke permukaan yang telah diserbuki dengan tepung dan uleni sampai halus dan elastis, taburi lagi dengan tepung jika diperlukan. Potong adonan menjadi dua dan bentuk menjadi 2 bola. Ratakan setiap bola menjadi persegi panjang 12-x 3-inch, sekitar 1/2 inci tebalnya. Mentransfer setiap persegi panjang adonan ke salah satu loyang dan biarkan istirahat, uncovered, sampai bentuk kering di kerak di bagian atas, 1 jam, 30 menit sampai 2 jam.

Sementara itu, posisikan rak di pertiga tengah dan bawah dari oven. Tempatkan batu pizza atau loyang di rak bawah dan panaskan sampai 475 derajat F selama setidaknya 40 menit.

Tekan ujung jari Anda melalui kerak kering di atas adonan untuk membuat pola tutul. Dengan lembut meregangkan setiap potongan adonan menjadi persegi panjang 14-by-4-inch, kemudian sikat bagian atas dengan minyak zaitun dan taburi dengan garam. Masukan 1 loyang adonan pada batu pizza dan panggang sampai bagian bawah roti berwarna cokelat keemasan, sekitar 7 menit. Transfer ke rak tengah dan terus memanggang sampai keemasan di seluruh, sekitar 5 menit. Keluarkan dari oven dan segera sikat bagian atas roti dengan minyak zaitun dan taburi dengan garam; biarkan dingin di loyang di atas rak. Ulangi dengan sisa adonan.

Membuat saus: Kocok cuka, mustard dan kemangi kering dalam mangkuk. Tambahkan gula dan 1/4 sendok teh setiap garam dan merica. Perlahan-lahan cepat masukkan minyak zaitun.

Pasang sandwich: Iris setiap flatbread setengah horizontal dan sikat dengan saus. bagian atas pantat roti dengan tomat, mozzarella dan basil daun. Bumbui dengan garam dan merica dan tutup dengan atasan roti. Potong-potong.

Comments