Pizza America

Resep Pizza America, Total Waktu:
40 menit
persiapan:
30 menit
masak:
10 menit

yield:
4 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

1/2 cangkir buncis
2 sendok makan minyak zaitun extra-virgin, ditambah 2 sendok makan lebih banyak
1 siung bawang putih, cincang
2 tangkai rosemary segar, daun dipetik
Garam dan BUBUK lada hitam
1 (17 ons) bola adonan pizza
2 cangkir parutan keju mozarella
2 bawang merah
Kecil sekelompok ketumbar
8 ons cuka
12 sampai 14 raksasa udang
6 lemon, dijus
1/2 kg tuna
4 sendok makan caper asin
saus Worcestershire
Peralatan khusus: screen pizza 12 inci

arah

Panaskan oven dengan batu pizza hingga 550 derajat F, jika memungkinkan. Jika oven Anda tidak naik sampai 550 derajat F, panaskan ke suhu tertinggi.

Dalam mangkuk kecil, menggabungkan buncis, 2 sendok makan minyak zaitun, bawang putih, daun rosemary, dan 1 sendok teh garam dan merica. Sisihkan.

Ratakan adonan pizza dan menyebar pada layar pizza 12 inci. Dengan ringan menutupi adonan dengan keju mozzarella dan panggang selama sekitar 8 sampai 10 menit atau sampai adonan matang; pizza tidak akan dipanggang lagi.

potong halus bentuk dadu bawang merah dan sisihkan. Cincang daun ketumbar dan sisihkan. Mengurangi cuka dalam panci sampai menjadi kental dan seperti pasta . Dalam mangkuk terpisah, netralisir udang dengan memeras jus lemon di atas udang sehingga semua udang terbenam dalam jus. Potong tuna menjadi potongan-potongan kecil dan menambah udang dan lemon jus . Selanjutnya, tambahkan sisa minyak zaitun, bawang, caper, dan sedikit garam dan merica . Biarkan selama 5 sampai 7 menit. Sementara udang dan tuna direndam, menyebarkan saus kacang di atas kue matang. Selanjutnya, secara merata tuna dan udang campur di atas saus. Kucurkan saus Worcestershire di atas pizza, diikuti dengan balsamic. Selesaikan pizza dengan irisan daun ketumbar. Potong-potong dan sajikan.

Comments