Resep Babi Bakar, Black-Eyed Pea

Ancho-panggang pinggang babi Tertutup dengan Smoky Paprika Cream, Disajikan di atas Black-Eyed Pea Salad Zesty dan -Roasted Poblano lada. Resep Babi Bakar, Black-Eyed Pea

Total waktu:
2 jam 8 menit
Prep:
45 menit
tidak aktif:
8 min
masak:
1 jam 15 menit

yield:
4 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

pork:
1/2 pound (kering) chiles (cabe kering)
2 sendok makan madu
1 sendok makan bawang putih cincang
1 sendok makan garam
Minyak sayur 1 cangkir
1 1/2 kg daging babi bagian pinggang (pork loin)
Garam dan merica

Black-eyed pea salad:
2 paprika poblano
minyak zaitun
1/4 kg (kering) kacang polong
2 buah tomat
1 paprika hijau
1/2 bawang merah
1 jagung segar
4 ounce Lime Vinaigrette
1 sendok teh cincang daun ketumbar segar
Garam dan merica

Garnish:
1/2 cangkir krim asam
2 sendok teh paprika berasap

arah

pork:

Tempatkan cabe kering dalam panci besar dan tutup dengan air. Tempatkan panci di atas api tinggi dan didihkan. Kecilkan api dan didihkan paprika selama 15 menit, atau sampai lembut saat disentuh. Tiriskan, masukkan kedalam air dingin, dan tiriskan lagi. Ketika cukup dingin untuk ditangani, tarik paprika terbuka dan menghapus semua biji. Tempatkan daging buah nya di dalam mangkuk food processor. Tambahkan madu, bawang putih, dan garam. Dengan prosesor berjalan, tambahkan minyak dalam aliran lambat. haluskan sampai campuran membentuk pasta. Sisihkan. Taburi daging babi dengan garam dan merica dan sisihkan. Semprot panci besar dengan cooking spray dan tempat api besar selama 1 menit. Tempatkan daging babi dalam wajan panas dan bakar selama 1 menit di semua sisi. Angkat dari wajan dan biarkan dingin selama 10 menit. Ketika dingin, melapisi daging babi secara bebas dengan pasta cabe kering. Dinginkan selama 1 jam.

Nyalakan pemanggang pada suhu tinggi dan panggangan daging babi sampai suhu internal 120 derajat F, sekitar 7 sampai 10 menit per sisi. Gunakan termometer daging - untuk ini - . Lepaskan daging babi dari panggangan dan bungkus dalam foil selama 10 menit.

Black-Eyed Pea Salad:

Tempatkan poblanos di atas api terbuka ( di atas kompor Anda juga bisa) dan panggang sampai hitam hangus di semua sisi. Menempatkan dalam kantong kertas dan menutupnya rapat. menyisihkan sampai paprika yang cukup dingin untuk ditangani. Berikutnya, mengeluarkannya dari kantong dan kupas kulit dan buang - sangat mudah. Bilas paprika di bawah air dingin, dipotong setengah, dan buang bijinya. Percikkan setiap setengah dengan sedikit minyak zaitun dan sisihkan.

Jika Anda memiliki banyak waktu , Anda dapat merendam kacang polong semalam. Tiriskan hari berikutnya, menempatkan dalam panci, menutupi dengan air, dan tambahkan sedikit garam ke air. Tempatkan panci di atas api sedang-tinggi dan didihkan. Kecilkan api dan biarkan kacang polong didihkan selama 30 sampai 45 menit, menambahkan air secukupnya, sampai empuk. Lepaskan dari panas, tiriskan, dan sisihkan.

Sementara itu, potong tomat, merica, dan bawang dadu besar dan diatur dalam mangkuk besar. Memangkas biji jagung , rebus dan masukkan dalam mangkuk. Tambahkan kacang polong, jeruk nipis saus, dan daun ketumbar, lalu aduk. Tambahkan garam dan merica, secukupnya. Tumpuk salad ke tengah 4 piring makan. Tempatkan 1/2 poblano di atas salad. Berikutnya, membuka penutup babi dan iris menjadi irisan 1/2-inch. Bagilah antara piring, menempatkan daging babi di atas poblanos. Cepat kocokan krim asam dan paprika bersama-sama dan atas daging babi dengan sesendok a. Sajikan sisanya di samping. Sajikan segera.

Lime Vinaigrette:

1/4 cangkir jus segar jeruk nipis

1 sendok teh Cilantro Pesto

1/2 cangkir minyak zaitun

Garam dan merica

Tuangkan air jeruk nipis ke dalam mangkuk prosesor (mixer juga bisa). Tambahkan Cilantro Pesto dan, dengan prosesor berjalan, tambahkan minyak dalam aliran lambat. Proses sampai berbentuk saus. Tambahkan garam dan merica, secukupnya, dan kocok. Sisihkan.

Baca lebih lanjut di:

Comments