Resep Baklava

Total waktu:
9 jam 25 menit
Prep:
25 menit
tidak aktif:
8 jam
masak:
1 jam

yield:
12 buah

level:
menengah

GIZI INFO
Resep Berikutnya
bahan

Untuk sirup:
2/3 cangkir madu
1/3 cangkir jus jeruk 
Air 1/3 cangkir
Untuk baklava:
3 cangkir almond seluruh alam, panggang
1 3/4 cangkir gula
1 sendok makan bubuk kayu manis
1 sendok teh allspice
Garam 1/4 sendok teh
3 batang mentega, dicairkan dan didinginkan sedikit
1 -pound paket adonan phyllo, dicairkan selama 15 sampai 30 menit jika dibekukan

arah
sirup:

Campurkan semua bahan dalam wadah microwave-safe, dan masak dengan panas tinggi 1 menit. Aduk dan masak 1 menit lagi. Biarkan dingin sampai suhu kamar, kemudian mendinginkan sampai dingin.

baklava:

Menempatkan rak oven di posisi tengah dan oven panaskan sampai 350 derajat F. Tempatkan almond dalam food processor dan proses dengan gula, kayu manis, allspice dan garam hingga almond mjd serbuk kasar  .

 sikat   2-inch loyang kaca dengan mentega cair. Belah lembar phyllo melintang dan tumpuk  lembaran. Menjaga tumpukan ditutupi dengan 2 lembar tumpang tindih bungkus plastik dan kemudian dapur handuk bersih yang dilembabkan. Lay 2 lembar phyllo di bawah loyang dan sikat atas lembaran murah hati dengan mentega. Tambahkan beberapa sendok makan campuran almond. Lanjutkan ke lapisan 2 lembar pada satu waktu, lembar mengejutkan di setiap lapisan ganda sedikit untuk menutupi bagian bawah piring, menyikat setiap lembar kedua murah hati dengan mentega dan tambahkan 1 cangkir campuran almond, sampai 10 lembar phyllo telah digunakan, jumlah. Sikat lapisan atas phyllo dengan mentega. Biarkan baklava berdiri pada suhu kamar mengeras sedikit, sekitar 10 sampai 15 menit.

Menggunakan pisau tajam, potong baklava menjadi 6 kotak yang sama, kemudian dipotong masing-masing bagian dalam setengah diagonal untuk membuat 12 segitiga. Pastikan untuk memotong semua jalan melalui.

Baklava Panggang sampai keemasan, 50 menit sampai 1 jam. Mentransfer hidangan untuk rak untuk mendinginkan, lalu perlahan-lahan tuangkan sirup dingin di sekitar tepi baklava panas, di antara semua luka, dan di atas. Diamkan pada suhu kamar minimal 8 jam. Tutup saat baklava adalah pada suhu kamar. Jangan dinginkan.

Baklava tahan dalam wadah kedap udara hingga 1 minggu

Baca lebih lanjut di: http://www.foodnetwork.com/recipes/sandra-lee/almond-baklava-recipe.html?oc=linkback

Comments