Resep Biskuit, Amaretto Biscotti

Resep Biskuit, Total Waktu:
2 jam 10 menit
persiapan:
1 jam
masak:
1 jam 10 menit

yield:
sekitar 30 cookie

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

2 1/4 cangkir tepung terigu, ditambah lagi untuk serbuk
2 sendok teh baking powder
1/2 sendok teh bubuk kayu manis
Garam 1/2 sendok teh
5 sendok makan mentega tawar, pada suhu kamar
1 cangkir gula
2 butir telur besar
2 sendok makan amaretto minuman beralkohol
1 sendok teh ekstrak almond
1 sendok teh ekstrak vanili
1 cangkir almond mentah
1 cangkir almond berlapis cokelat
2 ons coklat putih, cincang
2 ons semisweet coklat, cincang

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F dan melapisi loyang dengan kertas roti. Kocok tepung, baking powder, kayu manis dan garam dalam mangkuk sedang. Kocok mentega dan gula dalam mangkuk besar dengan mixer pada kecepatan sedang-tinggi sampai ringan dan halus, 3 sampai 5 menit. Kocok telur, minuman keras, dan vanili dan almond ekstrak hingga tercampur. Kurangi kecepatan mixer ke rendah; tambahkan campuran tepung dan kocok sampai tercampur. Lipat dalam almond mentah dan berlapis coklat.

lapisi tangan Anda dengan tepung dan adonan; membagi dua dan bentuk menjadi dua 3-by-12-inch log pada loyang , sekitar 3 inci terpisah. Panggang sampai mengembang dan siap, sekitar 25 menit. Biarkan dingin 10 menit di loyang, kemudian transfer ke talenan.

Mengurangi suhu oven 250 derajat F. Slice log melintang menjadi potongan 1-inci-tebal; mengatur cut-sisi pada loyang. Kembali ke oven dan panggang, membalik setengah jalan, sampai kering dan keemasan, sekitar 45 menit. Biarkan dingin sepenuhnya pada loyang.

Tempatkan coklat putih dan semisweet coklat di 2 kecil microwave-safe mangkuk; microwave dalam interval 30 detik, aduk kemudian masing-masing, hingga meleleh. Perciki di biskuit; biarkan 30 menit

Comments