Resep Cokelat Karamel

Total waktu:
1 jam
Prep:
10 menit
tidak aktif:
35 min
masak:
15 menit

yield:
24 cluster

Resep Berikutnya
bahan

1/2 cangkir (sekitar 3 ons) almond panggang slivered
24 permen karamel (sekitar 6 ons)
1 cangkir (sekitar 6 ons) chocolate chips bittersweet
4 sampai 6 sendok makan krim, suhu kamar, dibagi
1 cangkir (sekitar 6 ons) chocolate chips putih
Peralatan khusus: 2 kaleng Mini muffin

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F.

Olesi kaleng mini-muffin dengan semprotan minyak sayur. Tempatkan 1 sendok teh kacang belah di setiap cangkir muffin. Membuka permen karamel, potong masing-masing permen menjadi empat dan menempatkan 4/4 (1 candy) di setiap cangkir muffin di atas kacang dalam satu lapisan. Panggang dalam oven sampai karamel yang meleleh dan mulai menyebar, sekitar 8 menit. Hati-hati untuk tidak lebih meleleh karamel atau akan gelembung, membakar, dan menjadi terlalu keras. Tempatkan cetakan muffin mini kulkas selama 5 menit untuk mendinginkan. Lepaskan cluster kacang dari kaleng dan sisihkan.

Sementara itu, melelehkan cokelat pahit dalam double boiler atas api kecil. Wisk 2 sampai 3 sendok makan krim ke dalam cokelat untuk sedikit tipis cokelat untuk melapisi cluster. Dip setengah dari kelompok kacang dalam cokelat pahit dan tempat di atas loyang perkamen kertas berlapis. Kembali cluster ke kulkas agar  mengeras, sekitar 30 menit.

Lelehkan cokelat putih dalam double boiler atas api kecil. Wisk 2 sampai 3 sendok makan krim ke dalam cokelat untuk sedikit tipis cokelat untuk melapisi cluster. Dip tersisa setengah dari kelompok kacang dalam coklat putih dan tempat di perkamen kertas berlapis loyang dengan cluster berlapis cokelat lainnya. Kembali cluster ke kulkas untuk mengeras, sekitar 30 menit

Comments