Resep Cupcake

Total waktu:
1 jam 15 menit
Prep:
50 menit
masak:
25 menit

yield:
48 mini cupcakes

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

1 1/2 cangkir (3 batang) mentega tawar, dilunakkan
2 cangkir gula prima
5 butir telur
1/2 sendok teh ekstrak vanili
2 sendok teh ekstrak almond
2 1/3 cangkir terigu serbaguna
1 sendok teh baking powder
1/2 sendok teh baking soda
Garam 1/2 sendok teh
8 ons susu
Raspberry Glaze, resep berikut
Swiss Meringue, resep berikut
48 Almond Cakes, resep berikut
1 liter raspberry segar, untuk hiasan
Selai raspberry, untuk hiasan
1 bar pahit cokelat gelap, untuk hiasan
Raspberry Glaze:
1/2 cangkir tanpa biji raspberry selai
Swiss Meringue:
5 putih telur besar
1 cangkir ditambah 2 sendok makan gula prima
sejumput garam
Dye sayuran ungu
Peach dan Hijau Almond Cake:
1 cangkir terigu serbaguna
Garam 1/4 sendok teh
7 ons pasta almond
3/4 cangkir gula
3/4 cangkir (1 1/2 batang) mentega tawar, dilunakkan
3 butir telur
Peach pewarna sayuran
Dye sayuran hijau

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F. atur Mini cupcake loyang dengan 48 wadah cupcake mini.

Dalam mangkuk mixer listrik dilengkapi dengan dayung , krim-kan mentega dan gula pada kecepatan sedang sampai ringan dan halus. Masukkan telur 1 per satu, mengorek mangkuk setelah setiap penambahan. Tambahkan vanili dan ekstrak almond. Ayak bersama tepung, baking powder, baking soda, dan garam dalam mangkuk besar. Alternatif lipat susu dan campuran tepung ke dalam adonan mentega. Isi wadah cupcake setengah dan panggang selama 12 menit. dinginkan.

Untuk merakit: Celupkan bagian atas setiap cupcake ke Raspberry Glaze, pastikan untuk menutupi seluruh bagian atas kue hingga tepi kertas. Menggunakan tas kue pas dengan ujung bulat besar, pipa sesendok lavender pucat Swiss Meringue di tengah kue, menjaga tepi Raspberry Glaze terlihat. Atas Swiss Meringue dengan Peach ditumpuk dan Green Almond Cake. Menggunakan sikat kue kecil, glasir setiap raspberry dengan selai raspberry dan nangkring di atas kue. Ringan debu-i bagian atas setiap cupcake dengan zested cokelat gelap.
Raspberry Glaze:

Tempatkan selai dalam panci kecil. Larutkan selai hingga menjadi cairan dengan api kecil, 1 sampai 2 menit.
Swiss Meringue:

Campurkan putih telur, gula, dan garam dalam mangkuk tahan panas dari mixer berdiri di panci air mendidih. Kocok terus sampai campuran hangat dengan sentuhan dan gula larut. (Campuran harus terasa benar-benar halus ketika digosok antara ujung jari Anda.) Pasang mangkuk ke mixer dilengkapi dengan dayung. Dimulai pada rendah dan secara bertahap meningkat menjadi -tinggi kecepatan, mengocok sampai kaku, tapi tidak kering, puncak terbentuk. Lanjutkan pencampuran sampai campuran halus dan mengkilap dan benar-benar dingin. Tambahkan beberapa tetes pewarna sayuran ungu dan aduk sampai warna lavender bercahaya.
Peach dan Hijau Almond Cake:

Panaskan oven sampai 350 derajat F. atur 2 setengah lembar nampan dengan silikon tikar.

Ayak bersama tepung dan garam dalam mangkuk kecil dan sisihkan. Dalam mangkuk mixer listrik dilengkapi dengan dayung , kocok pasta almond dan gula bersama-sama sampai bentuk remah-remah kecil. Tambahkan mentega dan kocok pada kecepatan tinggi sampai campuran dipadukan. miringkan mangkuk dan tambahkan telur, 1 pada satu waktu, kocok sampai masing-masing tergabung. Tambahkan campuran tepung dalam 3 bagian, kocok pada kecepatan rendah setelah setiap penambahan. Membagi adonan antara 2 kecil mangkuk campuran. Dalam mangkuk pertama, tambahkan beberapa tetes pewarna persik sayur untuk adonan dan aduk sampai warna peach pucat. Dalam mangkuk kedua, tambahkan beberapa tetes pewarna sayuran hijau dan aduk sampai warna hijau pucat. Menyebarkan masing-masing adonan di atas nampan . Panggang selama 10 menit. Ketika didinginkan, memotong kue persik menggunakan 1-inci putaran bergalur kue cutter, dan memotong kue hijau menggunakan 1/2-inch putaran bergalur kue cutter. Tumpuk kue hijau di atas kue persik dan sisihkan

Comments