Resep Kue Buaya

Total waktu:
1 jam 32 menit
Prep:
45 menit
tidak aktif:
2 menit
masak:
45 menit

yield:
10 sampai 12 porsi

level:
menengah

Resep Berikutnya
bahan

Untuk pate choux pastry:
1 cangkir air
8 sendok makan (1 stick) mentega tawar
Garam 1/2 sendok teh
1 1/2 sendok teh gula pasir
1 cangkir tepung terigu
3 sampai 4 butir telur, ditambah 1
Untuk isi:
2 cangkir utuh, 2 persen lemak, atau 1 persen lemak susu
1/2 vanilla bean, split memanjang
6 kuning telur
2/3 cangkir gula pasir
1/4 cangkir tepung jagung
1 sendok makan mentega tawar
Untuk dekorasi:
4 ons semisweet coklat
Susu 1/2 cangkir
1 tube frosting hijau

arah

Untuk membuat kue sus: Panaskan oven sampai 425 derajat F. Dalam panci besar,  air, mentega, garam, dan gula pasir sampai mendidih di atas api sedang-tinggi. Ketika mendidih, segera mengangkat panci dari panas. Aduk dengan sendok kayu, tambahkan tepung sekaligus, dan aduk keras sampai semua tepung dimasukkan, 30 sampai 60 detik. Kembali panci ke panas dan masak, aduk, 30 detik untuk menguapkan beberapa kelembaban.

Mengikis campuran ke dalam mixer dilengkapi dengan dayung lampiran. Campur dengan kecepatan sedang. Dengan mixer berjalan, dan bekerja 1 telur pada satu waktu, tambahkan 3 dari telur, berhenti setelah setiap Selain mengikis menurunkan sisi mangkuk. Aduk sampai adonan licin dan mengkilap dan telur benar-benar dimasukkan. Adonan harus tebal, tetapi harus jatuh perlahan dan terus dari kocokan ketika Anda mengangkat mereka keluar dari mangkuk. Jika adonan masih menempel pengocok, tambahkan telur yang tersisa dan aduk sampai dimasukkan.

Menggunakan tas kue dilengkapi dengan besar tip polos, pipa adonan ke loyang, di segmen panjang 3 inci. Kocok telur yang tersisa dengan 1 1/2 sendok teh air. Sikat permukaan adonan dengan mencuci telur (Anda tidak dapat menggunakan semua mencuci telur). Panggang 15 menit, lalu kecilkan api sampai 375 derajat F, dan panggang sampai mengembang dan kecoklatan, sekitar 25 menit lagi. Cobalah untuk tidak membuka pintu oven terlalu sering selama baking. Biarkan dingin di loyang.

Sementara itu, membuat tambalan: Dalam panci sedang, panaskan susu dan vanilla bean sampai mendidih di atas api sedang. Segera matikan api dan sisihkan meresap selama 10 sampai 15 menit. Dalam mangkuk, kocok kuning telur dan gula pasir sampai ringan dan halus. Tambahkan tepung maizena dan aduk kuat-kuat sampai tidak ada benjolan tetap. Kocok dalam 1/4 cangkir campuran susu panas sampai dimasukkan. Kocok dalam campuran susu panas yang tersisa, pemesanan panci kosong.

Tuang campuran melalui saringan kembali ke panci. Masak di atas api sedang-tinggi, mengaduk terus-menerus, sampai mengental dan mendidih perlahan-lahan. Angkat dari api dan aduk mentega. Tuangkan ke dalam mangkuk dan tutup dengan bungkus plastik, ringan menekan plastik terhadap permukaan untuk mencegah kulit dari membentuk. Dinginkan minimal 2 jam atau sampai siap untuk melayani. (Custard bisa dibuat hingga 24 jam di muka. Dinginkan sampai 1 jam sebelum menggunakan.) Untuk membuat cokelat pipa ganache, panas krim mendidih dan tuangkan di atas cokelat cincang, mengaduk untuk berbaur. Diamkan sampai cukup tebal untuk pipa. Tempatkan dalam kantong kue dengan ujung polos kecil.

Menggunakan pisau bergerigi yang panjang, memotong eclair sebagian  mulai di satu ujung dan memotong setengah  melalui  tengah eclair. Menggunakan tas kue bersih, pipa mengisi custard ke eclair mulai mengisi akhir dipotong kemudian bergerak ke ujung dipotong.

Dengan ganache pipa, dengan pipa baris atas dan bawah gigi sepanjang tepi potongan. Pipa strip frosting hijau di atas untuk membuat punggungnya. Dengan chocolate ganache, pipa 2 mata di bagian atas eclair, 2 lubang hidung, dan beberapa gerak-y, bersisik tampak garis seperti alis di atas mata.

Comments