Resep Kue Natal

Total waktu:
22 menit
Prep:
10 menit
tidak aktif:
12 menit

yield:
3 3/4 cangkir

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

1 vanili cupcake, resep berikut
Putih Fluff Frosting, resep berikut
Rumput hijau kelapa, resep berikut

3 manisan pastel Jordan almond
Fluff Frosting:
1/4 cangkir susu cair
2 sendok teh vanili ekstrak murni
10 sendok makan mentega tawar, melunak
Gula 5 cangkir confectioners '
1/2 cangkir marshmallow fluff
Pinch garam halus
Coconut Easter Grass untuk Cupcakes:
2 cangkir manis kelapa parut
1 sampai 2 sendok teh cairan hijau pewarna
1/2 sampai 1 sendok teh cairan kuning pewarna makanan

arah

Cupcakes Frost. Tengah diTaburi dengan parutan kelapa. Top dengan almond Yordania.

Panaskan oven sampai 350 derajat F. lapisi dua tins 12-cup cupcake dengan kertas liners. (Untuk menghindari cupcakes menempel jika meluap sedikit, ringan semprot bagian atas wadah.) Letakkan kaleng di atas loyang. Sisihkan.

Gula dan mentega dalam food processor sampai sangat kental, , 1 sampai 2 menit. Tambahkan telur dan kuning, satu per satu, kocok setelah setiap penambahan. Tambahkan susu, air, dan vanili dan proses untuk berbaur.

Kocok kedua tepung, baking powder, dan garam dalam mangkuk sedang. Tambahkan bahan kering, di 3 batch untuk basah, berdenyut, dan kemudian mengorek adonan dari sisi prosesor jika diperlukan setelah setiap penambahan. blender sampai adonan sangat halus, sekitar 2 menit.

Merata tuangkan adonan ke dalam cangkir  , mengisi  3/4 dari isi cangkir. Panggang sampai kue padat dan  lembut ditekan, dan keemasan, 18 sampai 25 menit. dinginkan cupcakes sepenuhnya pada rak sebelum frosting.

Yield: 24 cupcakes

Prep Time: 20 menit

Masak Waktu: 25 menit

Tidak Aktif Prep Time: 30 menit

Kemudahan persiapan: mudah
Fluff Frosting:

Kocok susu dan vanili ekstrak bersama-sama dalam mangkuk kecil.

Perlahan kocok mentega dan gula, dalam mangkuk medium lain, dengan mixer listrik sampai tercampur. Naikkan kecepatan ke tinggi dan aduk sampai ringan dan halus, sekitar 5 sampai 7 menit. (Kadang menghidupkan mixer off, dan mengikis sisi mangkuk  dengan spatula karet.) Tambahkan bulu dan garam dan mengurangi kecepatan rendah. Tambahkan susu dan vanili campuran, mengikis mangkuk bawah, dan aduk sampai tercampur. Angkat mixer ke tinggi dan kocok sebentar hingga mengembang, sekitar 1 hingga 2 menit. Cupcake didinginkan segera.

Yield: 3 3/4 cangkir


Coconut Easter Grass untuk Cupcakes:

Panaskan oven sampai 250 derajat F. lapisi loyang dengan kertas roti. Tempatkan rak jala di atas, jika tersedia.

Masukan kelapa dalam mangkuk dangkal. Sementara melemparkan dengan sendok besar, tambahkan   pewarna setetes demi setetes sampai warna yang diinginkan tercapai. Sedikit lebih hijau daripada kuning membuat warna rumput cantik. Tambahkan beberapa sendok makan air untuk melembabkan campuran dan membantu  warna merata. Jika warnanya terlalu gelap, tambahkan air tambahan, yang diperlukan, untuk mencairkan ke warna yang diinginkan. Tiriskan kelapa dalam saringan atau saringan.

Menyebarkan kelapa di lapisan  di rak saringan besi, atau langsung di loyang  . Tempatkan dalam oven sampai kering, sekitar 10 sampai 15 menit. Gunakan segera, atau simpan dalam wadah tertutup hingga 3 hari.

Cook Catatan: Food mewarnai bisa berantakan dan dapat menodai kulit Anda. Untuk mencegah hal ini, gunakan sarung tangan lateks. Anda mungkin  lebih mudah untuk mewarnai kelapa dalam kantong plastik zip atas besar, melemparkannya untuk warna merata.

Yield: 2 cangkir grass coconat kelapa

Comments