Resep Mie Kentang

Angel Hair Pasta dengan Lemon, Fingerling Kentang dan Sunflower Hijau

Total Waktu:
1 jam 5 menit
persiapan:
25 menit
masak:
40 menit

yield:
4 porsi appetizer

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

4-6 kentang fingerling agak kecil (sekitar 4 sampai 6 ons total), dicuci dan dikeringkan
1 sendok makan extra-virgin olive oil
2 sendok makan garam , untuk air pasta, ditambah lagi untuk bumbu
Bubuk lada hitam
6 liter air
1/2 pound Mie pasta (dried angel hair pasta)
1 cangkir krim kental
1 cangkir krim asam
daging buah dari 2 lemon
Jus lemon 1
saus Worchestershire / kecap asin
1 daun bawang sekelompok kecil, dipangkas dan cincang
1/2 cangkir (hijau) bunga matahari

arah

Saya suka pasta dan sedikit krim. Dikombinasikan dengan lemon dan olahan dari kentang dan sayuran bunga matahari, ini enak!

Panaskan oven sampai 350 derajat F.

Masak kentang: Letakkan kentang di loyang. Perciki dengan minyak zaitun dan bumbui dengan garam dan merica, secukupnya. Letakkan baki di tengah oven dan masak sampai kentang empuk ketika ditusuk dengan ujung pisau, sekitar 20 sampai 30 menit. Sisihkan.

Masak pasta: dalam panci besar, masak air sampai mendidih di atas api sedang. Tambahkan garam 2 sendok makan dan air kembali mendidih. Tambahkan pasta dan masak selama 3 menit. Aduk pasta dengan sendok berlubang untuk memastikan itu tidak menggumpal atau menempel ke bawah saat memasak.

Dalam saringan besar, tiriskan pasta. Cadangan 1/2 cangkir pasta cair, dalam kasus itu menjadi perlu untuk menggunakannya di kemudian hari.

Dalam wajan besar, menggabungkan krim kental dan krim asam. Bumbui dengan garam dan merica, secukupnya. Mengurangi krim di atas api sedang mengaduk panas sampai mengental dan semua mencair krim asam mencair, 3 sampai 5 menit. Tambahkan lemon, jus lemon dan "percikan" saus Worcestershire. Rasa untuk bumbu. Catatan: Pada tahap ini, saus harus cukup kental untuk melapisi pasta. Jika terlalu encer, mengurangi atas api kecil selama 2 menit tambahan. Jika itu menjadi terlalu kental, cukup dengan beberapa cairan pasta / kaldu mie pasta sisa rebusan . Aduk masukkan daun bawang.

Tambahkan pasta ke dalam wajan dan aduk untuk melapisi dengan krim. Ditutup panas mati dan memungkinkan pasta untuk "istirahat" selama 2 menit, aduk untuk melapisi, dari . Sementara itu, menempatkan kentang pada permukaan yang datar dan menggunakan pisau tajam untuk mengiris menjadi 1/2 sampai 3 lingkaran / 4-inci tebal nyaa. Aduk irisan kentang ke dalam saus pasta.

Sajikan pasta: Hangatkan mangkuk saji. Jika krim tersebut terlalu kental, tambahkan sedikit lagi cairan kaldu mie pasta dan aduk hingga lebih panas selama satu menit. Aduk dalam hijau bunga matahari dan sendok pasta ke dalam mangkuk. Sajikan segera
-

Comments