Resep permen, cara membuat permen

Total waktu: Resep permen, cara membuat permen,
3 jam 25 menit
Prep:
3 jam
masak:
25 menit

yield:
sekitar 36 buah

Resep Berikutnya
bahan

3 cangkir (10 ons) irisan almond
1 batang (1/2 cup) mentega tawar, melunak
1 1/2 cangkir gula
Air 1/3 cangkir
1 sendok makan jus lemon segar
1/2 sendok teh vanili
Garam 1/4 sendok teh
6 ons berkualitas baik bittersweet chocolate (tidak manis)

arah

Panaskan oven sampai 350 derajat dan minyaki loyang besar.

Dalam loyang menyebar almond merata dan roti panggang di tengah oven, aduk kacang sesekali dan memanggang sampai berwarna keemasan, sekitar 10 menit.

Dalam 3-liter panci berat membawa mentega, gula, air, jus lemon, vanili, dan garam sampai mendidih di atas api sedang, aduk dengan sendok kayu. Campuran Rebus, tanpa pengadukan, -putar loyang sesekali, sampai keemasan dalam, sekitar 12 menit.

Angkat panci dari panas dan aduk dalam dua-pertiga dari almond. Segera tuangkan permen ke loyang dan dengan spatula menyebar ke lapisan tipis. Hati-hati mentransfer loyang (itu akan sangat panas) ke rak dan dinginkan permen.

Chop cokelat. Dalam double boiler atau mangkuk logam kecil set atas panci air mendidih nyaris mencair cokelat, aduk sampai rata. Tuang cokelat lebih didinginkan permen dan secara merata dengan offset spatula. Taburi permen dengan almond yang tersisa. Dinginkan permen tanpa ditutup, hingga keras, sekitar 1 jam.

Mematahkan toffee-potong 2 inci dari "kulit." terus, berlapis antara lembar kertas lilin dalam wadah kedap udara pada suhu kamar sejuk atau dingin, 1 minggu

Comments