Resep Permen, Cara membuat permen, berbentuk bunga

Resep Permen, Cara membuat permen,


Total Waktu:
1 jam 20 menit
persiapan:
1 jam
masak:
20 menit

yield:
1

level:
maju

Resep selanjutnya
bahan

Untuk gula :
5 cangkir atau 1 kilo gula
1 1/4 cup atau 400 gram sirup jagung
1 cangkir ditambah 2 sendok makan atau 250 gram air
pewarna makanan dan berbagai macam warna , berbentuk pasta (chef menggunakan biru)
Untuk gula cetakan:
2 1/2 kg gula
Untuk bunga gula:
5 cangkir atau 1 kilo gula
1 1/4 cup atau 400 gram sirup jagung
1 cangkir ditambah 2 sendok makan atau 250 gram air
pewarna makanan dan berbagai macam warna , berbentuk pasta (chef menggunakan hijau dan merah)

Resep Permen, Cara membuat permen,

. membuat gula : Tempatkan gula, sirup jagung dan air dalam panci dengan api besar. Masukkan termometer permen dan masak sampai gula mencapai 320 derajat F. Gunakan sikat kue untuk menjaga bagian dalam panci sebagaimana permen , gula bisa mengkristal. Untuk melakukan hal ini, celupkan sikat dengan air dingin sikat bagian dalam panci .

Buka kantong 2 1/2 kg gula dan tuangkan ke dalam sebuah piring casserole . Tuangkan gula ke gula pasir. menyisakan beberapa celah. Taburi gula pasir lebih di atas gula . Gunakan tusuk kayu untuk mencampur dengan pewarna. Jangan mencoba untuk membuat seragam . Hasil akhir akan lebih menarik jika warnanya tidak seragam. Taburkan gula di atas. Ini adalah ide yang baik untuk memakai sarung tangan untuk melindungi jari-jari Anda dari panas gula . Gunakan jari Anda untuk memindahkan gula pasir di sekitar gula . ketika dingin, gula akan mengeras. Mengawasi itu sehingga tidak menjadi terlalu keras. Anda ingin dapat membentuk ke dalam bentuk yang Anda inginkan saat itu masih lentur. Hal ini membutuhkan beberapa waktu. Saya membuat bentuk bentuk bebas yang memiliki sudut 90 derajat.

Untuk bunga: Tempatkan gula, sirup jagung dan air dalam panci dengan api besar. Masukkan termometer permen dan masak sampai gula mencapai 320 derajat F. Gunakan sikat kue untuk menjaga bagian dalam panci sebagai juru masak gula atau gula dapat mengkristal. Untuk melakukan hal ini, celupkan sikat dengan air dingin sikat bagian dalam panci .

Membagi gula antara 2 (tahan panas) cangkir besar. Jika Anda ingin warna gula dengan warna makanan, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Tambahkan beberapa tetes warna merah untuk satu wadah dan warna hijau yang lain. Campur masing-masing dengan tusuk kayu. Gunakan spatula dicelupkan ke dalam gula merah untuk menyebarkan gula ke sebuah wadah . Membuat corengan 3- inci panjang nya yang lancip di salah satu ujung, ini akan menjadi kelopak. Anda akan membutuhkan 5 kelopak untuk membuat 1 bunga, jadi jika Anda ingin lebih dari satu bunga yang Anda akan perlu untuk membuat sesuai dengan jumlah kelopak. Ulangi proses dengan gula hijau. Kali ini, gunakan spatula offset untuk tepi kelopak menyerupai tekstur daun.

gunakan cetakan silikon fleksibel muffin (atau timah muffin logam dilapisi dengan kertas roti) pada permukaan kerja. Ketika kelopak gula telah didinginkan tapi masih lentur, mengatur kelopak dalam rongga cetakan. Celupkan setiap akhir kelopak ke dalam sedikit gula sehingga Anda dapat "lem" kelopak menjadi satu. Kedalaman rongga cetakan akan membantu memberikan bunga dengan tampilan tiga dimensi. Ulangi proses ini dengan kelopak bunga lain untuk membuat lebih banyak bunga.

Bila Anda memiliki pangkal bunga , biarkan hingga dingin sepenuhnya. Gunakan lebih gula ( dapat dipanaskan dalam microwave jika diperlukan) untuk "lem" bunga gula ke pangkal / tangkai. Tambahkan daun.

 

Comments