Resep Permen mint

Total Waktu:
1 jam 45 menit
persiapan:
1 jam 35 menit
masak:
10 menit

yield:
sekitar £ 2

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

12 ons semisweet coklat, cincang menjadi 1 / potong 2-inch
1 1/2 sendok teh ekstrak peppermint
1 /2 kg cokelat putih, cincang menjadi 1 / potong 2-inch
3 permen tongkat atau 12 permen peppermint bulat keras, hancur

arah

melapisi loyang ,,-,-, dengan aluminium foil, mengkilap-sisi atas; memuluskan setiap keriput. Panaskan 1 inci air dalam panci di atas api kecil sampai mengepul.

Masukan semua kecuali 3/4 cangkir cokelat semisweet dalam mangkuk tahan panas. Mengatur mangkuk di atas panci berisi air panas (jangan sampai mangkuk menyentuh air) dan aduk sampai sepertiga cokelat meleleh. Lepaskan mangkuk dari panci; menjaga air mengepul di atas api kecil. Secara bertahap aduk 3/4 cup semisweet coklat ke dalam mangkuk, beberapa potong sekaligus, sampai semua coklat meleleh. Kembalikan mangkuk ke panci, 5 sampai 10 detik sekaligus, untuk membantu mencairkan cokelat, jika diperlukan. Jangan terburu-buru langkah ini: Ini bisa memakan waktu hingga 10 menit untuk mencairkan cokelat.

Bersihkan kelembaban dari bawah mangkuk. Aduk 3/4 sendok teh ekstrak peppermint ke dalam cokelat, lalu dengan cepat tuangkan ke dalam loyang dan sebar di lapisan . Dengan kuat tekan hidangan pada meja untuk menghilangkan gelembung udara. Sisihkan pada suhu kamar sampai hampir matang, sekitar 10 menit.

Sementara itu, menempatkan semua kecuali 1 cangkir cokelat putih dalam mangkuk tahan panas yang besar dan ulangi proses peleburan atas air uap; kering dari bagian bawah mangkuk. Aduk dalam 3/4 sendok teh ekstrak peppermint tersisa; tuangkan cokelat semisweet dan sebar di lapisan . Taburi segera dengan permen tongkat dihancurkan, lembut menekan mereka ke dalam cokelat putih. Sisihkan pada suhu kamar hingga keras, sekitar 1 jam. Angkat kulit dari panci menggunakan foil dan memecahnya menjadi potongan-potongan. Simpan dalam wadah kedap udara pada suhu kamar awet 2 minggu

Comments