Resep Pie Buah

Total waktu: resep Pie Buah,
2 jam 15 menit
Prep:
1 jam
tidak aktif:
40 menit
masak:
35 min

yield:
10 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Terigu serbaguna, untuk permukaan kerja
2 (7 ons) lembar puff frozen kue, dicairkan
2 sampai 3 buah pir Bartlett
1/2 cangkir pucat dan iris almond
1/2 cangkir kering ceri asam
1/3 cangkir gula, ditambah lagi untuk taburan
4 sendok teh tepung jagung
1/8 sendok teh garam halus
1 sendok makan jus lemon segar (dari 1/2 lemon)
1/4 sendok teh ekstrak almond
1 butir telur

arah

Panaskan oven sampai 375 derajat F. lapisi loyang dengan perkamen.

taburi tepung permukaan pekerjaan Anda. Buka lipatan 1 puff pastry sekaligus dan gulung masing-masing menjadi persegi panjang 10 x 15 inci. Menggunakan penggaris, potong masing-masing menjadi 2 (5 x 15 inci) persegi panjang, kemudian dipotong setiap persegi panjang menjadi 5 (5 oleh 3-inch) persegi panjang. Transfer 20 persegi panjang ke loyang dan dinginkan di lemari es sampai dingin.

Kupas, membagi dan buang biji buah pir, dan kemudian potong menjadi irisan tebal 1/4-inch. Melemparnya dengan almond, ceri, gula, tepung maizena, garam, jus lemon dan ekstrak almond.

keluarkan puff frozen pastry persegi panjang dari lemari es, tempatkan 5 dari mereka di atas loyang baru dan secara merata sendok setengah campuran buah ke atasnya, meninggalkan sedikit daerah pinggirnya di sekitar. Kocok telur dan ringan sikat pinggirannya. Meletakkan 5 lainnya adonan di atas isian. Gunakan garpu untuk menekan dengan lembut tertutup. Ulangi dengan sisa adonan dan isian. Dinginkan selama 20 menit.

Sikat bagian atas dengan telur kocok. Potong 3 ventilasi, sekitar 1/2-inch panjang, di bagian atas setiap kue. Taburi dengan gula. Panggang, memutar sekali, sampai kerak keemasan dan Anda melihat jus menggelegak, 25 sampai 30 menit. Dinginkan kue di rak pendingin setidaknya 20 menit sebelum disajikan.

Comments