Resep Puding Panna Cotta

Resep Puding, Total waktu:
6 jam 10 min
Prep:
10 menit
tidak aktif:
5 jam 25 menit
masak:
35 min

yield:
6 porsi

level:
mudah

Resep Berikutnya
bahan

Panna Cotta:
2 sendok teh gelatin tanpa rasa
Susu almond 1 cangkir
2 1/2 cangkir whipping cream berat
1 cangkir pucat seluruh almond
1/2 cangkir gula
Cherry kompot:
1 £ segar ceri Bing, diadu atau beku mengadu ceri
1/3 cangkir ceri diawetkan
1/3 cangkir gula
3 sendok makan cuka

arah

Untuk panna cotta: Dalam mangkuk, taburi gelatin di atas 1/2 cangkir susu almond. Biarkan gelatin untuk melunakkan, sekitar 10 menit.

Sementara itu, dalam panci besar di atas api sedang, menggabungkan sisa susu almond, krim kental, almond dan gula. Kocok campuran untuk melarutkan gula sambil membawa ke didihkan. Angkat dari api, tutup dengan tutup dan biarkan selama 15 menit. saring almond dan kembali campuran ke dalam panci.

Kembalikan panci pada kompor dan didihkan. Kocok pada campuran gelatin, keluarkan dari panas dan membagi di antara enam ramekins 6 ons. Dinginkan sampai mengeras, minimal 5 jam.

Untuk kompot ceri: Sementara panna cotta disiapkan , padukan ceri, cherry kalengan, gula, cuka dan air 1/2 cangkir dalam panci. Didihkan dengan api besar, dan kemudian mengurangi pada api sedang-tinggi dan terus mendidih sampai campuran menjadi manis, sekitar 18 menit. Angkat dari api dan dingin (itu akan terus menjadi kental agar agar ketika sudah dingin). Tutup dan dinginkan sampai siap untuk disajikan.

Bila diinginkan, unmold panna cotta. Sajikan dengan kompot ceri baik di atas atau di samping

Comments