Resep Roti Crispy, Italian Loaf Bread

Resep Roti Crispy, Loaf Italia,
Total Waktu:
12 jam 55 menit
persiapan:
12 jam 25 menit
masak:
30 menit

yield:
3 roti panjang

Resep selanjutnya
bahan

3/4 sendok teh ragi kering aktif
1/4 cangkir (2 ons) air yang sangat hangat (50 derajat sampai 60 derajat C)
1 cangkir (8 ons) air dingin (75 derajat F)
1 1/2 cangkir (12 ons) Sponge Starter, resep berikut
3 1/2 cangkir (16 ons) (tidak diputihkan) tepung terigu
1 sendok makan ditambah 1 sendok teh garam

arah

Tempatkan adonan dalam lemari es selama minimal 8 jam, atau lebih, semalam untuk membiarkannya rileks, mengembangkan rasa, dan menjadi lebih mudah dikelola.

Ambil adonan dari kulkas membiarkannya pada suhu kamar selama 1 sampai 2 jam, sampai hangat mulai naik.

tABUR Tepung di permukaan kerja dengan baik dan membuang adonan ke atasnya. Bagi adonan menjadi 3 bagian yang sama (sekitar 13 ons masing-masing). Lembut meratakan satu bagian, menekan keluarkan gelembung udara, dan regangkan menjadi persegi panjang. Bentuk adonan menjadi log dan kemudian menjadi baguette singkat sekitar 12 inci panjangnya. Roti akan longgar dan sedikit tidak teratur bentuknya. Meliputi area pada permukaan kerja yang telah ditaburi tepung dan menempatkan sisi roti lipatan di atas tepung. Ulangi dengan potongan yang tersisa, meninggalkan banyak ruang antara roti. adonan akan melebar karena mengembang. oles roti dengan bungkus plastik yang telah diminyaki dan biarkan mereka mengembang selama sekitar 1 jam.

Tiga puluh menit sebelum dipanggang, panaskan oven sampai 475 derajat F. Tempatkan loyang batu dalam oven untuk memanaskan dan posisi rak oven di bawah batu.

Taburkan kulit roti dengan tepung jagung. lapisi sebuah loyang terbalik dengan perkamen dan taburi dengan tepung jagung . Angkat satu roti balikkan ke kulitnya sehingga sisi berupa serbuk berada di atas. Lembut menarik di ujung untuk meregangkan roti (sekitar 14 inci). Ulangi dengan roti yang tersisa, menempatkan satu sama lain pada kulit yang terakhir pada panci. Lekuk setiap roti dengan jari Anda di sekitar 6 tempat, tetapi tidak mengempiskan mereka terlalu banyak. Pastikan roti longgar kulitnya, kemudian dengan hati-hati geser mereka ke loyang batu. Tempatkan loyang roti di rak bawah batu. Menggunakan sprayer tanaman, cepat semprotkan roti 8 sampai 10 kali, lalu cepat-cepat menutup pintu oven. Semprotkan roti lagi setelah 1 menit. Kemudian semprotkan lagi 1 menit kemudian.

Panggang selama sekitar 10 menit, kemudian mengurangi suhu sampai 450 derajat F panggang selama 15 menit lagi, atau sampai roti sedikit berongga ketika diketuk di bagian bawah dan kerak berwarna coklat gelap. (Jika kerak tidak cukup cokelat, roti akan melunak saat mereka dingin.) Pindahkan roti ke rak dingin selama minimal 30 menit sebelum disajikan
Sponge Starter:

1 1/2 cangkir (12 ons) air yang sangat hangat (105 derajat F 115 derajat F)

1/4 sendok teh ragi kering aktif

3 1/2 cangkir (16 ons) (yang tidak diputihkan) tepung terigu
Campur semua bahan menjadi satu dalam mangkuk sedang dan aduk dengan penuh semangat dengan sendok kayu selama 2 sampai 3 menit sampai halus, adonan agak elastis telah terbentuk. Adonan akan sangat kaku; itu akan lebih lembut dan lebih elastis setelah itu telah terbukti. Anda mungkin akan lebih mudah untuk mencampur menggunakan mixer listrik, dengan dayung atau hook , pada kecepatan sedang selama 1 sampai 2 menit. Mengorek adonan ke wadah berukuran 2-liter kontainer plastik bening dan tutup dengan bungkus plastik. Pada tahap ini Anda memiliki dua pilihan:

Jika Anda berencana untuk membuat adonan nanti hari yang sama, biarkan sisanya pada suhu kamar sampai telah meningkat ke titik di mana ia hanya mulai runtuh. Ini mungkin memakan waktu 6 sampai 8 jam, tergantung pada suhu ruangan kekuatan ragi. Spons akan tiga kali lipat dalam volume dan penyok kecil akan mulai muncul di bagian atas saat mencapai puncaknya kemudian mulai mengempis. Spons sekarang dalam kondisi sempurna untuk digunakan dalam adonan. Lebih baik jika Anda mulai mengira ngira atau mengukur semua dari Anda lakukan dalam memproses bahan resep sebelum spons mencapai titik ini sehingga Anda dapat menggunakannya sebelum runtuh ,.

Jika Anda tidak berencana untuk membuat Anda sampai hari berikutnya atau lusa, menempatkan spons tertutup dalam lemari es dan biarkan mengembang di sana selama setidaknya 14 jam sebelum membawanya keluar untuk digunakan dalam resep. Pastikan untuk mengimbangi suhu dingin starter dengan menggunakan air hangat (85 derajat sampai 90 derajat F) dalam adonan bukan air dingin yang ditentukan dalam resep roti. Atau biarkan starter di luar, tertutup sampai mencapai suhu kamar (ini mungkin memakan waktu beberapa jam), tapi jangan biarkan itu runtuh terlalu banyak sebelum Anda menggunakannya.

Yield: 28 ons

Campurkan air hangat dan ragi dalam mangkuk besar dan aduk dengan garpu untuk membubarkan ragi. Diamkan selama 3 menit.

Tambahkan air dingin dan spons ke dalam campuran ragi dan aduk dengan jari-jari Anda selama sekitar 2 menit, memecah spons. Campuran harus terlihat seperti susu dan sedikit berbusa.

Tambahkan tepung dan garam dan aduk dengan jari-jari Anda untuk memasukkan tepung, mengorek sisi mangkuk gabungkan bahan bersama-sama sampai adonan mengumpulkan ke dalam gumpalan. Ini harus basah dan lengket dengan untaian panjang tergantung dari jari-jari Anda. Jika perlu, tambahkan 1 sendok makan air.

Pindahkan adonan ke permukaan yang telah ditaburi dengan tepung terigu uleni selama sekitar 5 menit, sampai menjadi kenyal . Ini adalah lengket, basah; jangan tergoda untuk menambahkan banyak tepung terigu ke permukaan kerja. Hanya debu ringan menggunakan scraper yang diperlukan untuk melonggarkan adonan dari meja selama menguleni. Biarkan adonan untuk beristirahat selama 15 menit, ditutup dengan diminyaki bungkus plastik. ( .)

Uleni adonan selama 3 sampai 5 menit, sampai melar dan halus namun masih sedikit lengket. Bentuk adonan menjadi bola liar, tempatkan dalam mangkuk ringan diminyaki, dan pindahkan adonan dalam mangkuk untuk melapisi dengan minyak. Tutup mangkuk rapat dengan (diminyaki) bungkus plastik biarkan adonan naik pada suhu kamar (75 derajat ke 77 derajat F) selama sekitar 1 jam, atau sampai adonan terlihat sedikit bengkak tapi tidak dua kali lipat

 

Comments