Resep Tortilla, telur dadar spanyol

angel Brenda Spanyol Tortilla, Resep Tortilla, telur dadar spanyol,  telur goreng,

Total Waktu:
1 jam 15 menit
persiapan:
30 menit
aktif:
5 menit
masak:
40 menit

yield:
4 sampai 6 porsi

level:
mudah

Resep selanjutnya
bahan

2 ubi kecil atau ubi jalar kupas dan potong menjadi irisan tebal 1/4-inch
2 kentang putih kecil dikupas dan dipotong menjadi irisan tebal 1/2-inch
8 telur besar
6 tomat kering cincang
1 kecil cabai cincang
2 sendok makan potongan daun kemangi segar
garam
bubuk lada hitam
minyak goreng, masukkan dalam cooking spray
1 bawang sedang, cincang
10 jamur putih, iris
1 siung bawang putih cincang halus

arah

Panaskan oven sampai 375 derajat F.

Menempatkan ubi jalar kentang dalam panci sedang, menutupi mereka dengan air didihkan di atas api besar. Masak sampai mereka cukup lembut, 5 sampai 10 menit tiriskan .

Sedangkan kentang goreng, kocok telur bersama dalam mangkuk besar. Tambahkan tomat kering cabai dan kemangi. bumbui dengan garam dan merica.

semprot wajan dengan cooking spray meletakkannya di atas api sedang tinggi. Tambahkan bawang jamur dan bawang putih bumbui dengan garam dan merica, masak sampai sayuran lunak dan baru mulai coklat sekitar 8 menit. masukkan ke dalam campuran telur.

Semprot panci lagi dengan cooking spray dan menambahkan ubi jalar yang dikeringkan dan kentang dalam lapisan. Masak di atas api sedang-tinggi sampai mereka mulai coklat sekitar 5 menit. Menambahkannya ke telur aduk rata.

Semprot panci lagi dan meletakkannya di atas api kecil. Tambahkan campuran telur menyebar secara merata. Masak sampai bagian bawah mulai kokoh sekitar 5 menit. Gunakan spatula tahan panas untuk melonggarkan tepi tortilla karena memasak di atas kompor. Masukan panci ke dalam oven masak sampai bagian atas buncit cokelat keemasan sekitar 8 sampai 10 menit.

keluarkan tortilla dari oven dan biarkan istirahat selama 5 menit. Tempatkan piring besar balik atas tortilla. Menggunakan potholder, dengan e tangan pada pegangan panci dan yang lainnya di bagian bawah pergantian pelat di atas piring sehingga tortilla sekarang di piring. Iris dan sajikan.
-

Comments